Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Juli 2021, Elsa Tak Berkutik, Akankah Malam Ini Dipenjara soal Kasus Pembunuhan Roy?

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

06 - Jul - 2021, 12:52

Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini sudah memasuki episode ke 347. Malam nanti diceritakan bahwa Al dan Andin akhirnya membongkar bukti-bukti atas kasus pembunuhan Roy. 

Bukti-bukti itupun menyudutkan Elsa. Kali ini, bukti yang ditunjukkan adalah foto dari Sodikin dihari terakhir ia bekerja di claster Nirwana tepat dihari terbunuhnya Roy.

Baca Juga : Wali Kota Kediri bersama Forkopimda Gelar Patroli Keliling Cek Pelaksanaan PPKM Darurat Kota Kediri

Di foto itu terdapat mobil warna merah yang merupakan mobil Elsa. Elsa pun semakin terpojok dan terus mengelak bukan dia yang membunuh Roy. 

Tapi Al tidak heran dengan sikap Elsa. Al pun mengatakan agar semua ini nantinya pihak kepolisian yang menyelesaikannya dan mengecek semua bukti-bukti itu palsu atau tidak. 

Tiba-tiba ada suara ketukan pintu dan Elsa tambah khawatir. Ia menduga yang datang adalah polisi. 

Terlebih Mama Sarah yang khawatir juga dengan nasib Elsa. Karina lalu membukakan pintu dan benar yang datang adalah polisi. 

Elsa pun tampak ketakutan. Polisi membawa surat penangkapan untuk Elsa. 

Polisi mengatakan jika Elsa diduga telah melakukan pembunuhan. Lagi-lagi Elsa menyangkal dan Mama Sarah tampak menghalanginya, namun tidak bisa. 

Akhirnya Elsa dibawa ke kantor polisi. Mama Rosa galau dan yakin pasti ada yang disembunyikan Al dan Andin. 

Baca Juga : PPKM Darurat, Forkopimda Kediri Tinjau Aktivitas Sosial Masyarakat

Ia sampai tidak fokus di sekolahan Reyna. Mirna pun melihat jika bosnya itu sedang memikirkan sesuatu. 

Di sisi lain, papanya Jenifer malah bicara serius dengan Rendy dan mamanya. Papa Jenifer ingin Jeni dan Rendy menjalin hubungan serius. 

Rendy pun langsung kaget mendengarnya, karena sejujurnya ia belum ada rasa kepada Jenifer. Terlebih mereka hanya pacaran pura-pura. 

Berbeda dengan reaksi mamanya rendy, ia justru sumringah mendengar ucapan papa Jenifer. Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni