Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

HUT Bhayangkara Ke-75, Wali Kota Kediri Siap Dukung Polri Bertransformasi Lebih Baik

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Dede Nana

01 - Jul - 2021, 17:18

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (Ketiga dari kiri) bersama Forkopimda Kota Kediri mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual, Kamis (1/7) bertempat di Polres Kediri Kota. (Foto: Ist)
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (Ketiga dari kiri) bersama Forkopimda Kota Kediri mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual, Kamis (1/7) bertempat di Polres Kediri Kota. (Foto: Ist)

KEDIRITIMES - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Forkopimda Kota Kediri mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual, Kamis (1/7/2021) bertempat di Polres Kediri Kota. Upacara HUT Bhayangkara ke-75 tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, secara virtual.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75, Wali Kota Kediri mengungkapkan Pemerintah Kota Kediri mendukung Polri untuk bertransformasi lebih baik lagi. Khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga : Purna Tugas, Kepala DPUPRPKP Kota Malang Beri Pesan Khusus Para Pegawai

“Saya mengucapkan Hari Bhayangkara ke-75. Ini senang rasanya saya bisa diundang mengikuti upacara di sini. Kami selalu siap mendukung Polri untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Kegiatan Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 dilakukan secara Daring. (Foto: Ist)

 

Abdullah Abu Bakar menambahkan, saat ini sinergi antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota selalu terjalin dengan baik. Terutama untuk menjaga kondusivitas yang ada di Kota Kediri. Termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi.

“Saya berharap ke depan akan jauh lebih baik lagi dan terus bisa membantu masyarakat. Seperti menangani Covid-19 bersama Pemerintah Kota Kediri dan juga masyarakat serta mempercepat pemulihan perekonomian di Kota Kediri,” imbuhnya.

Baca Juga : Banyak Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri, Penjualan dan Harga Tabung Gas Oksigen Melonjak

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengatakan, di HUT Bhayangkara ke-75 ini Polres Kediri Kota mencoba lebih baik dalam segi pelayanan dan juga transformasi sesuai dengan arahan Kapolri. Polres Kediri Kota bersama Forkopimda Kota Kediri siap melaksanakan kebijakan dan arahan dari pusat termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Kami akan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi dan mengayomi masyarakat. Terutama terkait dengan Covid-19. Saya juga memberikan imbauan kepada anggota saya agar terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Terus semangat dan jaga kesehatan,” ujarnya.


Topik

Pemerintahan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Dede Nana