Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Warga Pare Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Dede Nana

25 - Jun - 2021, 16:33

Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)
Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)

KEDIRITIMES - Jasad seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga di depan tempat pemakaman umum (TPU) Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jumat (25/6/2021). Untuk sementara jasad tersebut diduga korban tabrak lari dari pengendara yang tidak bertanggung jawab. 

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kami menerima laporan dari masyarakat adanya korban meninggal dunia yang diduga menjadi korban tabrak lari," tutur Aris. 

 

Petugas dari kepolisian dibantu warga ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)

 

Dikatakan Aris, menindaklanjuti laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian. Di sekitar lokasi kejadian dekat jasad korban ditemukan sepeda angin milik korban dan satu ekor ayam diduga milik korban. 

"Korban kami evakuasi dan kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Sementara saat ini kasus tersebut dalam proses penyelidikan," tandas Aris.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Dede Nana