Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Teaser Perdana Film Thailand "Deep" Tampilkan Teror Tanpa Tidur

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

23 - Jun - 2021, 08:27

Deep (Foto: Kompas.com)
Deep (Foto: Kompas.com)

INDONESIATIMES - Thailand akan segera kembali merilis film terbaru bertajuk "Deep". Hilangnya keseruan selalu terjaga 24 jam hilang saat dalam teaser perdana film Deep ini. 

Film Deep menampilkan rasa senang akibat mendapatkan banyak uang untuk selalu begadang yang berubah menjadi ancaman setelah merasakan efek sampingnya. Teaser perdana ini diawali dengan sebuah perusahaan farmasi asal Jerman yang mencari sukarelawan uji coba penelitian obat terbaru mereka, Deep. 

Baca Juga : Saat Ayam Berkokok, Benarkah Melihat Malaikat? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Hal ini lantas menarik perhatian Jane (Care Panisara Rikulsurakan) dan membuatnya langsung bertemu dengan salah 1 peneliti. Dengan berpartisipasi dalam uji coba itu, Jane lantas diberikan 100 ribu baht atau sekitar Rp45,6 juta (1 baht=Rp456,6). 

Ia juga diberi tahu persyaratan utama untuk menjadi sukarelawan dalam uji coba tersebut. Jane harus selalu terjaga dan tidak boleh tidur sama sekali.

Obat itu kemudian disuntik ke dalam tubuh Jane. Ia lalu bertemu dengan beberapa orang lainnya yang menjadi sukarelawan yakni Win (Kay Lertsittichai), Cin (Fern Supanaree Sutichitwong, serta Peach (Kit Three Man Down).

Win merupakan remaja yang hampir tidak pernah melewatkan pesta dan bersenang-senang setiap malam. Sedangkan Cin adalah blogger kecantikan yang terkenal, serta Peach yang menghabiskan seluruh waktunya untuk bermain gim daring.

Serupa, Jane merasa bisa memaksimalkan 24 jam waktu yang dimiliki untuk ia belajar. Awalnya mereka berempat sangat menikmati momen itu apalagi setelah mendapatkan uang berjumlah besar dari perusahaan farmasi itu. 

Mereka juga seolah tak pernah menyia-nyiakan waktu yang dimiliki. Namun, situasi berubah saat mereka perlahan mulai merasakan efek samping dari obat tersebut dan selalu terjaga. 

Mereka teringat dengan salah 1 syarat yang disampaikan perusahaan farmas.

Baca Juga : Pentingnya Penggunaan Helm dalam Berkendara

"Apabila kamu tertidur lebih dari 60 detik, itu bisa menghentikan detak jantung kalian," ucap sang peneliti.

Jane, Win, Cin, dan Peach mulai ketakutan dengan proyek Deep ini. Cin merasa sudah mulai menjadi mayat berjalan. 

Sedangkan Win dan Peach juga semakin terganggu dengan efek samping Deep. Perusahaan farmasi ini lantas menawarkan 1 juta baht atau sekitar Rp456,4 juta untuk Deep level 3. 

"Tetaplah bangun supaya tetap hidup," ucap Jane.

Dalam teaser itu ditutup dengan sejumlah aksi kekerasan serta ketakutan dari empat relawan setelah menjalani hari-hari tetap terjaga akibat proyek Deep. Film Deep rencananya akan dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021 dan bisa disaksikan di Netflix.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana