Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 Juni 2021: Mama Rosa Syok Tahu Reyna Bukan Anak Roy | Tulungagung TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 Juni 2021: Mama Rosa Syok Tahu Reyna Bukan Anak Roy

Jun 09, 2021 10:07
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Tembus 300 episode, cerita yang disuguhkan sinetron Ikatan Cinta semakin menarik. Kejahatan Elsa satu per satu pun mulai terkuak. 

Malam nanti di episode 310, diceritakan Mama Rosa akhirnya tahu jika Reyna bukanlah anak kandung Roy. Al tahu mamanya sedih karena sudah melihat hasil tes DNA Reyna. 

Baca Juga : Hadiri Acara di Malang, Aktor Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

 

Mama Rosa pun bertanya mengapa Al tidak memberi tahunya. Akhirnya Al memberanikan diri menceritakan semuanya ke Mama Rosa. 

Al mengatakan Reyna adalah anak kandung Andin. Mama Rosa pun kaget. 

Al menceritakan dirinya dulu mengira Reyna adalah anak Andin dan Roy. Makanya ia memutuskan untuk mengadopsi Reyna. Namun ternyata Andin tidak pernah selingkuh dengan Roy. 

Sementara Nino bicara dengan Elsa. Ia bercerita  sudah bicara dengan Al dan Andin. 

Nino bercerita sudah menyuruh Al dan Andin untuk tidak mengganggu Elsa lagi. Di sisi lain, Riky mengirim paketan kepada  Elsa, yakni baju tidur yang diambilnya di hotel. 

Ada kata-kata jika baju itu ketinggalanan. Namun bukan Nino yang menerima paketan itu, tapi Elsa langsung. 

Di sisi lain, Riky mengirimkan portofolio pemotretan ke Jenifer. Jenifer melihatnya dan benar Riky mengirim foto dirinya bersama Elsa yang dicari Rendy. 

Baca Juga : Kena Tegur NU Gegara Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Begini Klarifikasi Gisel

 

Namun Jenifer tidak tahu foto itulah yang dicari Rendy. Sementara Indira heran mengapa Angga belum juga datang untuk test food. 

Ia pun kembali ke mobil dan melihat Angga tidur. Indira berpikir jika Angga pasti kecapaian karena perjalanan jauh dan macet juga. 

Papa Surya tanya ke Mama Sarah, apa tidak tahu kabar soal Elsa jatuh. Mama Sarah bilang tahu karena dihubungi oleh Nino. Namun ia mengatakan sengaja tidak bilang ke Papa Surya karena baru sembuh dan tidak ingin suaminya kepikiran. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cinta Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya