Kena Tegur NU Gegara Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Begini Klarifikasi Gisel | Tulungagung TIMES

Kena Tegur NU Gegara Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Begini Klarifikasi Gisel

Jun 09, 2021 09:00
Gisella Anastasia (Foto: IG gisel_la)
Gisella Anastasia (Foto: IG gisel_la)

INDONESIATIMES - Artis Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan publik. Setelah kasus video syur, mantan istri Gading Marten itu diketahui mendapat teguran dari salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar. 

Teguran itu muncul karena penyanyi sekaligus pemain film itu menyebut kuda dengan nama istri Nabi Muhammad SAW, yakni Aisyah. "Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," tulis Gus Umar melalui kicauan di akun Twitter miliknya.

Baca Juga : Terima Kunjungan Kepala BMKG, Wali Kota Blitar Segera Perkuat Mitigasi Bencana

Diketahui, belum lama ini Gisell tengah berlibur bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Mereka menuju ke lokasi berkuda. 

Momen bahagia itu lantas dibagikan Gisel di Instagram. Terlihat Gempi yang senang menaiki seekor kuda ditemani seorang pria yang merupakan pawang kuda tersebut.

Sayangnya, saat Gempi ingin turun dari kuda yang tingginya jauh di atasnya, kakinya terinjak. Gempi lantas berteriak kesakitan dan menunjukkan wajah kesal.

Melihat kaki anaknya terinjak kaki kuda, Gisel malah tertawa. Ia mengaku merasa anaknya aman karena sudah mengenakan sepatu yang sesuai dengan ketentuan.

Di unggahan yang sama, Gisel memanggil kuda itu dengan nama Aisyah. Ia juga menuliskan nama yang sama di caption video tersebut.

"Keinjek Aisyah. Ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul. hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," tulis Gisel.

Baca Juga : Pemkab Malang Dorong Desa Lebih Kreatif lewat Lomba Gotong-Royong

Tak lama kemudian, setelah ramai sorotan soal Kuda yang diberi nama Aisyah itu, Gisel menambahkan caption di unggahan yang sama. Ia menjelaskan nama Aisyah bukan dirinya yang memberikan, melainkan dari pihak lokasi wisata.

Sebagai tamu dari lokasi tersebut, Gisel hanya ingin menghormati pengelola dan menyayangi kuda itu dengan nama yang sudah diberikan. 

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," klarifikasi Gisel.

Topik
Gisella Anastasia Kasus Gisel Gisel disorot karena kuda

Berita Lainnya