Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Pakai Knit Cardigan untuk Tampil Beda dan Kekinian, Bisa Ditiru Nih!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

09 - Jun - 2021, 08:00

Tampil lebih modis dengan knit cardigan bermotif. (Foto: Instagram @inasrana).
Tampil lebih modis dengan knit cardigan bermotif. (Foto: Instagram @inasrana).

INDONESIATIMES - Ranah old fashion tengah menjadi tren di kalangan fashionista. Salah satu item fashion yang cukup banyak bermunculan yakni model knit cardigan.

Ya, busana ini memang cukup hits pada zamannya. Kini bertransformasi menjadi outfit segala aktivitas yang cukup diganderungi.

Baca Juga : Menko Airlangga Ingin Transformasi Digital Industri & Prestasi Olahraga Tetap Beriringan di Masa Pandemi

Bentuknya yang simpel sangat mudah dikenakan sebagai penunjang outfit. Tapi, jika penggunannya hanya begitu-begitu saja, akan cukup membosankan ya.

Nah, berikut ini inspirasi tampil lebih modis dengan penggunaan knit cardigan bermotif kotak-kotak. Gaya-gaya ini bisa disebut juga teknik layering dalam berpakaian lho!. Seperti apa ya?

Style pertama, fresh dengan knit cardigan warna oranye. Caranya, kenakan kaus polos warna senada, lalu tambahkan overall warna jenas yang oversized. Baru kemudian jadikan knit cardigan-mu sebagai luarannya. Swag abis!.

Style kedua, warna-warna kalem kalian bisa memilih perpaduan knit cardigan antara hitam dan cokelat. Jadikan knit cardigan-mu sebagai busana luaran dari dress hitam dan vest krem yang kamu kenakan. Dijamin stunning nih!. Cocok buat acara hangout bareng teman ya.

Baca Juga : Bawa 10 Gelas Bekas Air Mineral, Bisa Ngopi Gratis di Cafe Ngopi Sam

Style ketiga, nude outfit. Mulai dari kemeja atau blouse warna nude dan celana kulot senada. Kemudian tambahkan cardigan dengan perpaduan cokelat muda dan krem. Maka penampilanmu akan tampak lebih soft.

Style keempat, monokrom outfit. Yakni dengan pemakaian sweater warna putih atau broken white yang dipadukan dengan celana hitam. Kemudian pasangkan knit cardigan warna hitam dan krem kalian sebagai luarannya. Simpel dan hangat banget nih. Cocok dikenakan saat musim dingin.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy