Bonceng Wanita, Seorang Pria Tewas Tercebur Sungai | Tulungagung TIMES

Bonceng Wanita, Seorang Pria Tewas Tercebur Sungai

Jun 09, 2021 07:53
Motor dan korban berada di dalam sungai akibat laka tunggal di JLS Tukungagung.  (Foto: Dokpol / Tulungagung TIMES
Motor dan korban berada di dalam sungai akibat laka tunggal di JLS Tukungagung. (Foto: Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Meski berjenis kecelakaan tunggal, kejadian di Tulungagung ini berakibat fatal. Pasalnya, kecelakaan itu sampai membuat engendara sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi AG 3049 REH Samsuri (35), warga Dusun Buret RT 19 RW 05 Desa Sawo, Kecamatan Campurdarat, tewas di tempat. 

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS) wisata Pantai Gemah di Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, pada Selesa (08/06/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB. "Benar, terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor di JLS kawasan wisata Pantai Gemah," kata Kapolsek Besuki AKP Sumaji, Rabu (09/06/2021) pagi. 

Baca Juga : Banyak Alat Deteksi Tsunami Rusak karena Usia Tua

Saat itu, Samsuri membonceng teman wanitanya yang bernama Siti Maesaroh melaju dari utara. Ketika melewati jalan menurun, sesampainya di bawah jalur agak berbelok ke kanan, diduga pengendara tidak bisa menguasai jalur. "Dia akhirnya menabrak jembatan dan kendaraan berikut korban jatuh ke sungai," ungkap Sumaji. 

Dua saksi yang berada di TKP yakni Puguh (41) dan Suwito (51). Keduanya adalah warga setempat dan sempat dimintai keterangan petugas saat evakuasi dan olah TKP. 

"Korban meninggal dunia dan sepeda motor yang berada di sungai kami evakuasi dengan  dinaikkan," ujarnya. 

Sementara, Siti Maesaroh saat dimintai keterangan mengaku tidak membawa identitas. Ia mengalami luka ringan dan hanya mengaku berasal dari Kabupaten Jombang. 

Baca Juga : Dua Pria Dicokok Petugas Polsek Sumbergempol karena Edarkan Pil Setan

Petugas Polsek Besuki bersama unit laka Satlantas Polres Tulungagung, selain mengevakuasi korban, juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban. 

Topik
Kecelakaan di Tulungagung berita tulungagung jls tulungagung

Berita Lainnya