Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Curi Perhatian Sejak Tayang Mei Lalu, Disney Siap Kembangkan Sekuel Cruella

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

07 - Jun - 2021, 08:12

Cruella (Foto: Head Topics)
Cruella (Foto: Head Topics)

INDONESIATIMES - Film Cruella telah sukses mencuri perhatian sejak tayang Mei 2021 lalu. Kini dikabarkan jika Disney akan mulai menyiapkan sekuel film Cruella

Melansir melalui Hollywood Reporter, Sutradara Cruella Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara diprediksi akan kembali terlibat mengembangkan film yang dibintangi Emma Stone ini.

Baca Juga : Inovatif, Ubah Serbet Menjadi Busana Menarik dan Kekinian

Cruella kini sudah tayang di bioskop-bioskop negara lainnya, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri film ini bisa di bioskop sejak 26 Mei 2021.

Secara global, Cruella menghasilkan lebih dari US$48,5 juta dan mendapatkan ulasan positif karena estetika punk rock tahun 1970-an.

"Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella. Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia dengan Audience Score di Rotten Tomatoes 97 persen dan A dari CinemaScore pada akhir pekan debut," kata juru bicara Disney dalam sebuah pernyataan.

“Hal itu membuat Cruella menjadi film terpopuler dari konsep ulang live-action kami. Kami menantikan sebuah jangka panjang karena penonton terus menikmati film tersebut,” lanjutnya.

Film Cruella mengisahkan tentang sosok perempuan muda bernama Estella (Emma Stone) yang dikenal cerdas dan suka memberontak. Sejak kecil, Estella bermimpi untuk menjadi seorang desainer ternama saat dewasa nanti. 

Baca Juga : Bergengsi, Fighting Tournament Airlangga Hartarto Cup 2022 Perebutkan Hadiah Rp 2 Miliar

Namun impian itu perlahan terkubur setelah insiden memilukan di masa lalu. Sejak usia 12 tahun, ia harus hidup sebagai pencuri bersama 2 rekan kriminalnya yang bernama Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry).

Hingga suatu hari, Estella mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya sebagai desainer. Estella menjadi karyawan di sebuah rumah mode ternama The Baroness milik desainer bertangan dingin Nyonya Baroness (Emma Thompson).

Namun perlahan tapi pasti, bakat Estella di bidang fashion pun mulai mendapat pengakuan dari Nyonya Baroness. Ia bahkan ditunjuk menjadi tangan kanan Nyonya Baroness dan dipercaya untuk mendesain koleksi The Baroness.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana