Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

3 Outfit Kece untuk Bergaya ala Harry "One Direction" Style, Boleh Dicoba Nih!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

03 - Jun - 2021, 07:54

Outfit-outfit busana untuk bergaya ala Harry Style. (Foto: Instagram @steffisanta).
Outfit-outfit busana untuk bergaya ala Harry Style. (Foto: Instagram @steffisanta).

INDONESIATIMES - Penggemar boy band One Direction tentu tak asing dengan nama Harry Style. Dikenal dengan suara yang khas dan lagu-lagu yang keren, Harry juga memiliki gaya fashion yang unik.

Ya, gaya-gaya busana yang dikenakan Harry acap kali menjadi perbincangan warganet lantaran beda dengan busana cowok pada umumnya. Nyentrik dan unik. Begitulah kiranya sebutan fashion pria asal Inggris tersebut.

Baca Juga : Kisah Kaum Yahudi Menyembah Pohon dan Diazab Jadi Batu Hitam

Bahkan, untuk fashion laki-laki, Harry kini justru sering mengenakan model pakaian yang juga cocok dikenakan perempuan. Nah, gaya-gaya nyentrik itu kiranya masih ada yang bisa ditiru fashionista lho.

Buat kalian para perempuan yang ingin tampil lebih nyentri ala Harry Style, tips fashion berikut bisa jadi pilihan. Apa saja ya?

Leather

Jenis busana pertama yakni model leather. Mulai dari jaket hingga celana. Kalian bisa padukan dengan crop top hitam sebagai dalaman jaketmu. Agar tampil seperti gaya Harry Style saat manggung, tambahkan saja atribut bulu memanjang untuk dikalungkan di bagian leher. Untuk sepatu, pilih model yang cukup tinggi ya.

Sweater

Gaya berikutnya kalian bisa memilih mengenakan sweater. Kali ini pilihlah sweater dengan warna navy, tapi yang memiliki aksen rumbai di bagian leher. Busana ini bisa dibilang ala old fashion ya.

Sedangkan untuk bawahannya pilihlah yang sedikit terang seperti warna hijau mint ini. Kenakan ankle boot warna putih agar semakin stunning.

Transparant Outfit

Baca Juga : Geger Hujatan Warganet soal Sinetron Suara Hati Istri, Dianggap Dukung Pedofilia

Busana transparant kini juga cukup digemari lho. Kalian bisa memilih atasan yang warna hitam. Misalnya dengan aksen tali di bagian leher. Lalu padukan saja dengan celana kulot mengilap. Jangan lupa sepatu, pilih yang berhak tinggi ya. Modis dan outstanding abis!.

 


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy