Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Yusrotin Maidah, Yang Sebut Cak Thoriq Berkiblat ke PKI, Akhirnya Minta Maaf

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : A Yahya

29 - May - 2021, 19:51

Ini wajah wanita yang berani sebut Bupati Lumajang berkiblat ke PKI (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Ini wajah wanita yang berani sebut Bupati Lumajang berkiblat ke PKI (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES - Yusrotin Maidah, pemilik akun Facebook Al Maidah akhirnya meminta maaf melalui unggahan video. Selain melalui unggahan video, wanita asal Dusun Bulak Tal Desa Yosowilangun Lor Lumajang itu juga membuat pernyataan tertulis yang isinya meminta maaf atas komentarnya di media sosial pada bulan puasa lalu.

Sebagaimana ditulis ini media ini, Yusrotin Maidah menulis sembuah komentar di Facebook yang membuat netizen marah, karena orang nomor satu di Lumajang itu dituding berkibat kepada PKI.

Baca Juga : Hadir Dalam Konfercab IX PCNU Kota Kediri, Walikota Berharap Kolaborasi Terus Berjalan dengan Baik

"Thoriq thoriq !!! Ket Biyen Kok dipercoyo. Thoriq kan Cebonger kiblate PKI," demikian tulis Al Maidah, pada sebuah kolom komentar di Facebook.

Akibat komentarnya yang kemudian viral tersebut, orang tua Yusrotin Maidah sudah bertemu dengan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan meminta maaf atas nama anaknya.

Dalam unggahan video yang beredar pada hari ini Sabtu (29/5),Yusrotin Maidah menyatakan minta maaf atas pernyataan yang disebutnya sebagai pernyataan ngawur dan tanpa bukti.

"Saya pemilik akun Al Maidah ingin menyatakan permintaan maaf kepada Bapak H. Thoriqul Haq yang ngawur dan tanpa bukti. Dan saya juga ingin meminta maaf kepada masyarakat Lumajang, khususnya warga Yosowilangun," kata Yusrotin Maidah dalam postingan videonya.

Sementara itu, Ali Ridho, salah seorang netizen Lumajang kepada media ini mengatakan, seharusnya yang bersangkutan meminta maaf dan datang langsung kepada Bupati Lumajang, agar masalah ini benar-benar selesai melalui komunikasi dua pihak.

Baca Juga : Jeritan Istri Kades, Diusir dan Kini Ditinggal Kawin Lagi

"Kalau mau bertemu sebenarnya akan lebih baik dari pada hanya melalui video di media sosial," kata Ali Ridho yang juga memposting permintaan maaf dari Yusrotin Maidah di akun media sosialnya.

Sampai berita ini kami turunkan belum ada komentar atau pernyataan resmi dari Bupati Lumajag H. Thoriqul Haq.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

A Yahya