Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mobil Versus Motor, 2 Remaja di Tulungagung Dilarikan ke Rumah Sakit

Penulis : Anang Basso - Editor : Dede Nana

23 - May - 2021, 10:49

Saat petugas evakuasi korban kecelakaan di Kedungwaru / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Saat petugas evakuasi korban kecelakaan di Kedungwaru / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Karena kurang hati-hati dalam berkendara, 2 orang yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan mobil. Kecelakaan ini terjadi di depan apotek Kimia Farma, Jalan Pahlawan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (22/5/2021) malam. 

"Melaporkan kejadian adanya laka lantas  antara roda empat dan roda dua di Jalan Pahlawan Kedungwaru," kata Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto, Minggu (23/5/2021). 

Baca Juga : Ramai di Twitter, Coffeeshop Bertema Unfinished Jadi Bahan Bercandaan Netizen

Kendaraan yang terlibat, yakni roda empat jenis Toyota Avanza Nomor Polisi N1662 AB yang dikemudikan Yulius Kurniawan (43) beralamat di Simo Pronajaya 2 B 14 RT 02 RW 08 Surabaya. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda GL Maz nomor polisi AG 6111 WB atas nama Fauzi (18) dan Handoko (18) warga  Dusun Ngampel, Desa Joho, Kecamatan Kalidawir. 

"Sepeda motor yang dikendarai dari arah selatan bersama temannya, diduga karena kurang hati-hati dan tidak waspada ada roda empat di depan yang dari arah utara sedang belok ke kanan. Sehingga terjadi tabrakan dan kedua pengendara roda dua membutuhkan pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit," ungkapnya. 

Petugas Polsek Kedungwaru bersama unit laka lantas Polres Tulungagung telah melakukan olah TKP dalam kejadian kecelakaan itu. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Dede Nana