Perawat Cantik di Kabupaten Malang Dibakar Mr X, Polisi Buru Pelaku | Tulungagung TIMES

Perawat Cantik di Kabupaten Malang Dibakar Mr X, Polisi Buru Pelaku

May 04, 2021 16:21
Perawat yang jadi korban pembakaran orang tak dikenal (foto: Istimewa)
Perawat yang jadi korban pembakaran orang tak dikenal (foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Seorang perawat Klinik Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang menjadi korban pembakaran dengan disiram cairan oleh orang tidak kenal, Senin (3/5/2021) siang. Akibatnya, korban mengalami luka bakar di bagian wajah dan sebagian tubuh.

Korban diketahui bernama Eva Sofiana Wijayanti (33), warga Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Wava Husada.

Baca Juga : Ada Larangan Mudik, Wisatawan Batalkan Pesanan Hotel di Kota Batu

“Korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada,” terang Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas'udi, Selasa (4/5/2021).

Soleh mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut bermula ketika korban yang masuk shift pagi tengah beristirahat. Namun tiba-tiba ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Beat merah yang masuk klinik kemudian langsung ke tempat korban beristirahat.

Mendapati korban, terduga pelaku kemudian langsung menyiramkan cairan yang dibawa dalam wadah botol ke bagian wajah dan tubuh korban. Tak menunggu lama kemudian pelaku menyulut tubuh korban dengan korek.

Seketika itu, pelaku langsung lari tanpa meninggalkan jejak. “Api di tubuh korban berhasil dipadamkan dengan air, dan korban langsung dilarikan ke RS Wava Husada,” terang Soleh.

Baca Juga : Momentum Lebaran 2021 Kereta Jarak Jauh Tetap Beroperasi, Ini Persyaratannya

Kejadian itu pun nampaknya menjadi atensi khusus bagi Polres Malang terutama jajaran Polsek Kalipare. Oleh karena itu, tim reserse kriminal (reskrim) kini tengah memburu pelaku pembakaran tersebut.

“Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini hingga tuntas,” pungkasnya.

Topik
Polres Malang kasus pembakaran orang perawat cantik dibakar

Berita Lainnya