Pamit ke Istri Cari Kayu Bakar, Pria di Tulungagung Ini Ditemukan Tetangga Meninggal Dunia | Tulungagung TIMES

Pamit ke Istri Cari Kayu Bakar, Pria di Tulungagung Ini Ditemukan Tetangga Meninggal Dunia

May 04, 2021 15:19
Lokasi ditemukannya mayat SDR / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Lokasi ditemukannya mayat SDR / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Warga di Desa Kalangbret, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung dikejutkan penemuan mayat. Pria yang ternyata merupakan warga Kalangbret itu ditemukan pada Selasa (04/05/2021) jam 10.30 wib. "Benar, telah ditemukan meninggal dunia di pekarangan," kata Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto

Jenazah pria yang diketahui bernama Sudarochman (48) tinggal di jalan Wilis Gg 3 RT 3 RW 3 Desa Kalangbret ini sebelumnya diketahui sehat-sehat saja. "Korban sekira pukul 10.00 wib pamitan kepada istrinya untuk mencari kayu bakar di pekarangan belakang rumahnya," ujarnya. 

Baca Juga : Momentum Lebaran 2021 Kereta Jarak Jauh Tetap Beroperasi, Ini Persyaratannya

Namun, pada jam 10.30 wib saksi yang bernama Kukuh telah menemukan Sudarochman di pekarangan belakang rumah dengan posisi tidur telentang di atas kayu bakar. "Kemudian saksi memberitahukan kepada warga lain dan mengecek tubuh korban diketahui sudah meninggal dunia," ungkapnya. 

Atas temuan ini, keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalangbret. "Menurut keterangan istrinya bahwa korban sudah lama mengidap sakit jantung dan stroke," jelasnya.

Petugas telah mendatangi TKP penemuan mayat ini bersama tim medis dari Puskesmas Kauman. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban dan dapat langsung dimakamkan sebagaimana mestinya. 

Topik
berita tulungagung Puji Hartanto

Berita Lainnya