Truk Kecepatan Tinggi di Tulungagung ini "Cabut Nyawa" Pengendara Supra di TKP | Tulungagung TIMES

Truk Kecepatan Tinggi di Tulungagung ini "Cabut Nyawa" Pengendara Supra di TKP

May 03, 2021 17:01
Lokasi terjadinya kecelakaan di Plosokandang (Foto: Dokpol / TulungagungTIMES)
Lokasi terjadinya kecelakaan di Plosokandang (Foto: Dokpol / TulungagungTIMES)

TULUNGAGUNGTIMES - Seorang pria berinitial PR (44) warga Desa Gesikan RT 03 RW 05 Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, seketika tewas usai terlibat kecelakaan di jalan.

Pengendara sepeda motor Honda Supra dengan Nopol AG 6296 RBD itu tewas setelah mengalami kecelakaan dengan kendaraan roda empat jenis Truk Mitsubishi Nomor Polisi AG 9618 UP di Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru atau tepatnya depan Indomaret barat Perempatan Gragalan, Senin (03/05/2021) jam 13.30 wib. 

Baca Juga : Bermodal TikTok, Ketua BEM Universitas Bhineka Tulungagung Mampu Jual Beras hingga 2 Kwintal per Hari

"Benar, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan yakni roda dua dan roda empat," kata Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Muhammad Bayu Agustyan melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto. 

Disebutkan Diyon, pengemudi kendaraan truk yang terlibat itu adalah Andika Tetiawan (37) beralamat di Jalan Asahan No. 81 RT 003/05 Desa Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. 

Sementara, penumpangnya satu orang yang diketahui bernama Sunari (42) warga Dusun Karangti Desa Purworejo Kecamatan Sanan Kulon Kota Blitar. 

"Semula truk berjalan dari arah barat ke timur sedangkan sepeda motor, berjalan dari arah timur ke barat," kata Diyon.

Sesampainya di TKP oleh karena diduga pengendara truk pada saat berjalan dengan kecepatan tinggi kemudian di depan ada sepeda motor tidak dikenal, dan pegemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Baca Juga : Sepi Penumpang, Angkutan Umum di Kota Batu Perlu Perhatian Pemerintah

"Kemudian banting ke kanan dan dari arah berlawanan ada sepeda motor, akhirnya terjadi laka lantas," ungkapnya. 

Atas kejadian ini, PR atau pengendara sepeda motor seketika meninggal dunia di TKP dengan kondisi kendaraan rusak berat. 

Petugas laka lantas telah datang dan melakukan olah TKP, mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti berupa dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. 

Topik
Kecelakaan lalu lintas Kecelakaan Tulungagung

Berita Lainnya