Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Perjuangan Anak Hibrida Hewan 'Sweet Tooth', Bakal Sambut Penggemar Mulai Bulan Depan

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

02 - May - 2021, 08:44

Serial Sweet Tooth anak-anak hibrida hewan yang siap sambut penggemar bulan depan. (Foto: source google).
Serial Sweet Tooth anak-anak hibrida hewan yang siap sambut penggemar bulan depan. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Bagi pecinta komik, tentu salah satu cerita Sweet Tooth sudah tak asing ya. Untuk membuat penggemarnya berfantasi seakan ke dunia nyata, kisah ini bakal segera dirilis pekan depan dalam serial TV Netflix.

Mengisahkan anak-anak hibrida, trailer Sweet Tooth hampir berdurasi dua menit ini telah dirilis. Di dalamnya, terlihat gambaran bocah-bocah hibrida mulai dari baru lahir hingga bisa beraktivitas.

Baca Juga : Barisan Muda Masdar Turun Jalan, Berbagi Takjil di Senduro

Dalam trailer tersebut memberikan beberapa penjelasan bahwa ada suatu kejadian yang membuat sejumlah anak terlahir dengan hibrida hewan. Salah satunya, seorang anak yang terlahir dengan tanduk dan telinga rusa.

https://youtu.be/GrBw0pbF11s

Anak-anak hibrida tersebut tidak diterima oleh masyarakat dan akhirnya mengasingkan diri. Namun, dalam pengasingan itu tetap masih ada orang yang ingin mencelakai mereka.

Di sinilah cerita anak bertanduk dan bertelinga rusa itu bertahan hidup dan melawan musuh yang ingin mencelakainya. Ia juga mendapat bantuan dari seseorang bernama Tommy Jepperd yang menolongnya dari ancaman.

Serial yang diadaptasi dari komik ini telah menghadirkam sebanyak 40 episode komik Sweet Tooth yang diterbitkan DC Comics dari tahun 2009 sampai 2013 lalu.

Baca Juga : Gebrak Panggung Musik Malang, Diseased Luncurkan Single "Downpour"

Dalam serial yang juga diproduksi oleh DC Entertainment, terdapat pasangan sineas kenamaan Robert Downey Jr. dan Susan Downey yang berperan dibalik layar sebagai produser eksekutif.

Nah, penasaran seperti apa kisah Sweet Tooth diubah ke dalam bentuk serial? Nantikan jadwal rilisnya pada 4 Juni mendatang.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni