Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Outfit Nongkrong Bareng Teman, Gaya Simple Tapi Tetap Modis

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

02 - May - 2021, 08:14

Inspirasi busana simple tapi tetap modis untuk acara nongkrong. (Foto: Instagram tipsootd.hijabstyle).
Inspirasi busana simple tapi tetap modis untuk acara nongkrong. (Foto: Instagram tipsootd.hijabstyle).

MALANGTIMES - Weekend telah tiba, sebagian besar orang bakal memanfaatkannya untuk bertemu teman atau sahabat nih. Entah sekedar hangout ke mal, nongkrong di cafe, ataupun piknik.

Tapi, bagi fashionista, acara-acara seperti ini tetap harus dipersiapkan. Tentunya, busana yang epic untuk berbagai kegiatan saat hari libur tiba agar terlihat lebih modis.

Baca Juga : Bareng Thrift Festival, Geliat Movements Pemuda Pasar Bareng

Nah, outfit simple kerap menjadi pilihan buat acara tak formal ini. Tapi, terkadang busana simple juga bisa terlihat membosankan jika kalian tak pandai dalam memadukannya.

Buat kalian yang ingin tampil modis tapi tetap simple ke acara nongkrong bareng teman, intip yuk inspirasi gaya busana berhijab berikut!.

https://www.instagram.com/p/CL65v1mD5Rm/?igshid=1fmdwp9g1w2no

Style pertama, mulailah memilih outfit di lemari kalian yang kekinian. Seperti, model blouse atau kaus yang tengah trend. Pilihlah yang memiliki aksen warna cerah seperti peach misalnya dan memiliki motif stripes di bagian lengan.

Lalu, kalian padukan dengan celana kargo warna hitam. Jangan lupa kenakan sneakers kesayangan ya, bawa tas dan hijab warna krem agar tampak lebih stunning.

Style kedua, pilihlah gaya berpakaian dengan fashion item cardigan. Ya, busana yang satu ini tengah menjadi tren di kalangan selebgram tanah air. Kalia bisa menggunakan cardigan berwarna army ini misalnya, dengan pemakaian dikancing.

Baca Juga : Peduli Kemanusiaan, Komunitas Mancing Mania Madiun Beri Donasi Ponpes dan Bagi Takjil

Kemudian padukan saja dengan celana haigh waist warna hitam dan hijab warna krem. Sneakers menjadi wajib agar tampilanmu lebih chic, dan kenakan tas yang agak panjang dengan warna semi kekuningan ya.

Style ketiga, masih dengan penggunaan busana di nomor ke dua, kalian bisa mengubah outfit paduannya. Seperti, bagian celana diganti dengan model celana kargi kekinian.

Lalu, kenakan cardiganmu dengan lebih simple. Yakni seperti pemakaian outer. Kenakan sneakers, hijab dan tas warna hitam. Kasual abis nih, tapi tetap kekinian banget.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni