Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Penampakan Honda Civic setelah Dimodif Bergaya Pikap, Harganya Murah Banget

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

01 - May - 2021, 11:47

Honda Civic (Foto:  Carmudi)
Honda Civic (Foto: Carmudi)

INDONESIATIMES - Honda Civic merupakan salah satu model legendaris yang cukup populer di dunia. Mobil ini lahir sebagai kendaraan penumpang berjenis sedan. 

Namun, ada pemilik kendaraan yang ingin tampil beda sehingga memutuskan untuk memodifikasi mobil tersebut menjadi pikap. Hal itu dilakukan oleh pemilik Civic di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. 

Baca Juga : Bisnis Dimsum, Modal Minim tapi Hasil Menjanjikan

Ia memutuskan untuk mengubah Civic menjadi pikap dan menjualnya melalui Facebook. Dilansir melalui Carscoops,  pikap itu dijual dengan harga yang cukup murah. 

Melalui grup jual beli Cleveland, mobil itu dibanderol harga senilai USD 2.700 atau sekitar Rp 39 juta. Terdapat dua gambar yang diunggah dari postingan jual beli mobil itu. 

Honda Civic Pikap

Tampak jelas jika bagian depan Civic seperti standar. Namun, pada bagian belakang terlihat aneh karena ada bak terbuka alias seperti mobil pikap.

Tidak jelas apakah bak itu merupakan milik pikap yang dipindahkan ke Civic atau dibuat secara khusus. Namun yang jelas mobil tersebut memiliki kapasitas untuk memuat barang besar. Padahal, pada dasarnya Civic adalah kendaraan penumpang. 

Penjual juga menambahkan bahwa mobil itu membutuhkan konverter katalik.  Jika sudah dapat, Civic pikap itu siap dipakai berkendara di jalan raya. Selain itu, mobil tersebut telah dikendarai sejauh 228.000 km.


Topik

Otomotif


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy