Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 April 2021, Al Belum Sadarkan Diri, Andin dan Mama Rosa Khawatir

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

30 - Apr - 2021, 09:25

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi salah satu hiburan terfavorit bagi pemirsa di rumah. Tokoh Aldebaran dan Andin mampu menghipnotis mereka sehingga terbawa alur cerita. 

Kini, Ikatan Cinta sudah memasuki episode ke 255. Malam nanti, Michele masih epnasaran dengan hasil tes DNA Reyna dan Roy. 

Baca Juga : Dukung UMKM, GP Ansor Banyuwangi Bakal Launching Bazar Ansor Mobil

Ia pun kembali menanyakan ke Angga di mobil setelah mengantar Reyna bertemua Al di rumah sakit. Angga lantas mengatakan jika hasil tes DNA itu yang menjadi pemicu kecelakaan Al. 

Angga mengatakan jika Al syok dengan hasil tes DNA sehingga tidak konsen saat nyetir. Michele mengatakan ada benarnya juga yang dikatakan Angga. 

Angga, Michele, dan Reyna sampai di rumah Al. Angga lalu bertanya kepada Kiki apakah sudah menemukan suratnya atau belum. 

Kiki mengatakan jika ia belum menemukan surat tersebut. Angga pun heran kenapa surat itu bisa tiba-tiba hilang. 

Ia pun melihat Andin dan Mama Rosa biasa saja. Angga lantas yakin jika mereka berdua belum melihat isi hasil tes DNA itu. 

Sementara, Mama Sarah dan Elsa ketemu di salon. Mama Sarah terdengar basa-basi ke Elsa. 

Ia lalu tanya-tanya tentang Riky ke Elsa dan ingin mengorek apa sebenarnya yang terjadi diantara keduanya. Elsa lantas sadar jika mamanya sengana mengajak ketemu untuk menyelidiki dia dan Riky. 

Papa Surya kembali ke rumah sakit untuk menanyakan kondisi Al. Andin mengatakan jika Al belum sadar. 

Baca Juga : Viral Video Munarman dengan Wanita di Sebuah Hotel, Ternyata Istri Kedua

Mama Rosa pun mengingatkan Andin harus menghadiri launching untuk menggantikan Al. Andin pun bersiap untuk ke kantor Al dan menghadiri launching. 

Di kantor Andin nampak disambut Rendy dan Velly. Mereka memberi tahu Andin apa saja yang harus dilakukan di launching nanti. 

Di satu sisi, Kiki bersiap untuk bertemua mamanya Rendy. Kiki penasaran apa yang ingin dibicarakan oleh Bu Mayang. 

Kiki takut jika Bu Mayang marah, tapi ia tetap menemuinya. Lantas seperti apa kelanjutan cerita sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini? 

Saksikan Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni