Tampil di Late Night Show Jimmy Kimmel, Dave Grohl Gandeng Sang Puteri | Tulungagung TIMES

Tampil di Late Night Show Jimmy Kimmel, Dave Grohl Gandeng Sang Puteri

Apr 29, 2021 16:09
Violet Grohl dalam penampilannya di Jimmy Kimmel Late Night Show (Foto: Istimewa).
Violet Grohl dalam penampilannya di Jimmy Kimmel Late Night Show (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Vokalis band Foo Fighters dan drummer Nirvana, Dave Grohl gandeng sang puteri, Violet Grohl untuk tampil di Late Night Show Jimmy Kimmel Selasa, 27 April 2021, pukul 11:35 waktu Amerika.

Dua generasi keluarga Grohl ini memainkan lagu cover dari band X berjudul 'Nausea' yang juga masuk dalam dokumenter Dave Grohl yang berjudul 'What Drives Us' yang akan dirilis Jumat ini.

Baca Juga : Warga Demo, Fasilitas Umum Senilai Rp 800 Miliar Dijadikan Dealer Daihatsu

Penampilan Violet, yang masih berumur 15 tahun diiringi oleh nama-nama besar dalam dunia musik. Tentunya, sang ayah Dave Grohl dari Foo Fighters dan Nirvana menempati posisi gitaris, Krist Novoselic yang juga mantan rekan satu band Dave di Nirvana sebagai Bassist, Dave Lombardo ex drummer band thrash metal Slayer pada drum, dan seorang produser kenamaan, Greg Kurstin pada keyboard.

Dalam penampilannya, Dave dan Violet juga menyertakan nama personel tambahan dalam poster acara. 'Grohl Lombardo Novoselic Kurstin Grohl' dipilih sesuai dengan nama belakang mereka.

Dalam wawancara TinyTV Dave, Violet sudah mulai suka mendengarkan musik punk rock, terutama band Misfits. Sejak kecil Violet sudah diperdengarkan musik mulai The Beatles sampai Stevie Wonder.

"Dan baru sekarang dia memasuki fase suka punk rock, terutama The Misfits. Bahkan aku mendengarkan lagi The Misfits karena anakku. Mungkin selera musiknya sama denganku." ujar Dave.

Baca Juga : Bapak Pengobatan Modern Wafat, Bapak Ekonomi Islam Lahir

Meskipun sudah menjadi vokalis band sebesar Foo Fighters, Dave mengaku kalau Violet adalah vokalis terbaik di keluarga Grohl karena ia memiliki kepekaan nada yang sempurna.

“Menjadi drummernya adalah salah satu mimpi dalam banyak list mimpi di hidupku,” tandas drummer Nirvana tersebut.

Topik
dave grohl The Beatles late night show jimmy dunia musik

Berita Lainnya