Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 April 2021: Riky Jenguk Elsa di RS, Akankah Semua Terbongkar?

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

24 - Apr - 2021, 11:57

Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih terus bertahan merajai rating pertelevisian Indonesia. Sinetron yang tayang di RCTI itu kini sudah memasuki episode ke-249. 

Malam nanti, Andin penasaran mengapa ia bisa dadakan menjadi narasumber seminar di kampusnya. Hal ini lantas membuat dosen lain curiga karena Andin dekat dengan Pak Viktor. 

Baca Juga : Tak Banyak Yang Tahu, Inilah Sosok Pencetus Lambang Banser NU

Andin pun ingin mencari tahu hal ini kepada Pak Viktor langsung. Namun, saat ia menuju ke ruangannya,  Pak Viktor tidak ada. 

Ia pun memutuskan pulang karena ingin menemui Al dan Reyna. Sementara, Rafael yang masih mencari info tentang Riky menelepon Rendy. 

Rafael memberi tahu Rendy jika ia sudah pergi ke Cerenity Hotel. Ia mengatakan  Riky memang benar ke hotel itu bersama seorang wanita. 

Namun, wanita itu mengenakan hoodie dan kacamata. Sehingga petugas hotel tak bisa mengenalinya dengan jelas. 

Rafael juga mengatakan jika ingin melihat rekaman CCTV hotel, tapi tidak diperbolehkan. Rendy pun mengucapkan terima kasih kepada Rafael. 

Rendy mengatakan akan mencari tahu lagi sendiri nanti. Di sisi lain, Riky mengetahui jika Elsa sakit dan dirawat di rumah sakit. 

Baca Juga : 2 Menteri dan Kapolri Kunjungi Batu, Pantau Progres Kereta Gantung dan Jalan Tol

Riky mengetahui hal itu dari Ibu Candra. Ia pun bergegas ke Rumah Sakit Sejahtera. 

Riky ingin tahu bagaimana kondisi Elsa. Sedangkan Papa Surya, Mama Sarah dan Nino tampak berbuka puasa di rumah sakit. 

Mama Sarah terus kepikiran soal Elsa. Ia yakin Elsa menyembunyikan sesuatu darinya. 

Lantas apakah kedatangan Riky membuat Elsa kembali panik dan takut perbuatannya terbongkar? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy