Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sule Dituding Main Ilmu Hitam hingga Kabar Kehamilan Nathalie Holscher di Tengah Isu Perceraian

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

23 - Apr - 2021, 07:07

Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Pasangan selebriti komedian Sule dan Nathalie Holscher kini menjadi tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasangan yang belum genap satu tahun menikah itu diisukan tengah di ambang perceraian

Sule disebut-sebut telah berselingkuh dari Nathalie. Bahkan, Nathalie disebut sudah tak tinggal di rumah ayah penyanyi Rizky Febian itu. 

Baca Juga : Adu Mulut Habib Rizeq vs Jaksa di Persidangan yang Buat Hakim Turun Tangan

Selain itu, muncul pula isu bahwa Nathalie sudah menyiapkan pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Sule usai Lebaran.

Bahkan, ada isu miring yang lebih mengejutkan. Yakni Sule dituding telah menggunakan ilmu hitam dalam mendongkrak karirnya. Tudingan itu muncul dari paman Nathalie, Rudy Holscher. 

Menanggapi hal itu, Sule hanya menahan tawa. Ia lantas meminta agar tudingan itu dibuktikan. 

Sebagai umat beragama, Sule pun dengan tegas membantah tudingan tersebut. "Saya nggak mau berkomentar ya. Intinya terserah mereka mau gimana-gimana. Saya punya Tuhan. Artinya ya buktikan. Apa pun harus dibuktikan," ucap dia.

Sule sendiri mengaku saat ini masih terus berkomunikasi dengan sang istri meski rumah tangganya diisukan retak. Bahkan, ia mengaku memiliki bukti-bukti saat sang istri meninggalkan rumah. 

Kendati demikian, Sule enggan untuk membeberkan isi pesan tersebut. Pasalnya, hal itu adalah sesuatu yang privasi. 

"Ada bukti-buktinya. Chat-chat saya ketika dia pergi. Ada yang lain-lain. Semuanya. Tapi bukan saatnya untuk saya perlihatkan, bukan sesuatu konsumsi publik," ungkap Sule.

Di sisi lain, Sule sudah meminta maaf kepada Nathalie atas perbuatannya dan meminta agar ia bisa segera pulang ke rumah. 

Nathalie Hamil

Baca Juga : Pencuri Sandal di Masjid Depan Rumah Dinas Kapolres Lumajang Terekam CCTV

Di tengah isu perceraian, Nathalie justru mendapat kabar bahagia. Pasalnya, ia diketahui tengah hamil anak Sule. 

Kabar ini diketahui melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube Sunnah. Mengetahui dirinya hamil, Nathalie pun tak kuasa menahan air mata. Usia kehamilan Nathalie kini masih berusia 5 minggu

Dalam kesempatan itu, dokter menyarankan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh Nathalie selama mengandung anaknya.

Nathalie tampak mendengarkan perkataan sang dokter dengan saksama. Ia juga banyak bertanya kepada dokter tentang apa yang ingin dimakan dan dilakukan.

Sang dokter juga memberikan beberapa masukan kepada Nathalie Holscher dan juga menyarankan untuk banyak minum air putih selama kehamilan. "Banyakin minum air putih ya. Kalau bisa, ditambah sama madu ya nggak apa-apa," terang sang dokter.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy