Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tips Padu Padan Busana untuk Tetap Stylish buat Ibu Hamil, Mudah Dicontek Lho!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

22 - Apr - 2021, 08:29

Padu padan busana kekinian buat ibu hamil agar tetap stylish. (Foto: Instagram @widyamelia).
Padu padan busana kekinian buat ibu hamil agar tetap stylish. (Foto: Instagram @widyamelia).

MALANGTIMES - Kesan anti-ribet dalam pemilihan pakaian cukup melekat pada ibu hamil. Kondisi perut besar memang bagi sebagian orang lebih memilih memakai busana seadanya. Yang penting terasa nyaman.

Tapi, hal itu terkadang akan terasa membosankan. Nah, buat kalian yang sedang mencari inspirasi busana buat ibu hamil, coba deh intip tips padu padan berikut ini. Dijamin outfit busana harian kalian akan makin stylish dan ceria.

 

https://www.instagram.com/p/CNetK7dDsWp/?igshid=ui2jl02vzxn4

 

Style pertama cukup simpel dengan penggunaan all of mint. Warna ini menjadi salah satu yang tengah tren di kalangan fashionista. Kalian bisa memilih model dress dengan aksen cepe dan botton di bagian dada, dan juga aksen ruffle. Tinggal padukan  dengan hijab yang senada dan sepatu boots warna hitam.

Style kedua lilac outfit. Warna yang satu ini juga cukup tren dan kerap dikenakan para selebgram tanah air. Nah, kali ini cobalah untuk mengenakan blouse warna putih dengan aksen lengan balon tapi tak terlalu besar.

Baca Juga : Kartini Polres Kediri, Kompol Eeusebia Siap Mengabdi Sepenuh Hati

Kemudian, padukan dengan overall warna ungu lilac. Kenakan juga sepatu boots hitam, lalu pilih hijab dengan warna netral seperti abu-abu muda ini. Stylish abis, dan kekinian banget!.

Style ketiga monokrom look. Cara ini juga simpel untuk ditiru. Kalian cukup mengenakan blouse warna putih, lalu padukan dengan midi dress. Kenakan legging dan sepatu boots agar penampilanmu makin on point. Untuk hijabnya, pilih warna putih ya, agar terlihat lebih cerah.

Style keempat pastel look. Masih bergaya kekinian, pemilihan dress tulle ini bisa jadi pilihanmu lho. Pilih warna soft pink dengan aksen botton. Lalu, padukan dengan hijab warna pink dan flast shoes warna netral. Stunning abis!.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy