Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ingin Tampil Lebih Fresh? Cobain Styling Busana Aneka Blazer Warna Ini

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Dede Nana

21 - Apr - 2021, 08:05

Fresh, styling blazer anela warna untuk outfit harian. (Foto: Instagram @dianziaa).
Fresh, styling blazer anela warna untuk outfit harian. (Foto: Instagram @dianziaa).

MALANGTIMES - Tahun 2021, outfit-outfit aneka warna menjadi tren di kalangan fashionista. Busana warna, kini tak melulu diidentikkan dengan kesan nyentrik, asal kalian tahu bagaimana cara pemakaian dan pemilihan model yang tepat.

Salah satu fashion item yang tak lekang oleh zaman, yakni blazer. Terkesan menjadi outfit yang cocok dikenakan untuk acara formal, kini blazer juga telah bertransformasi dalam menggaet peminatnya.

Baca Juga : Momentum Hari Kartini 2021, Pembuktian Kesetaraan Gender Terus Bergaung di Tugu Tirta

Sebab, tak hanya untuk acara formal, blazer juga cocok dikenakan untuk kegiatan hangout, atau hal lainnya yang lebih santai. Bahkan, hadirnya blazer dengan berbagai macam warna justru akan membuat pemakainya terlihat lebih fresh.

Nah, buat kalian yang tengah mencari inspirasi outfit agar terlihat lebih fresh, intip deh styling pemakaian blazer aneka warna berikut!

https://www.instagram.com/p/CMhSxP4BZmO/?igshid=1odxvi8gjfzk7

Pilih Warna Ungu Lilac atau Kuning

Hal yang perlu disiapkan selain blazer adalah kaus warna putih. Jenis busana ini bisa kalian kenakan sebagai bagian dalam, dan pilih warna blazer ungu lilac atau kuning.

Kedua warna ini bakal membuat penampilanmu fresh optimal. Padukan juga dengan celana jeans dan sepatu heels senada dengan blazer yang kalian pilih ya.

Baca Juga : Bulan Ramadan, Royal Orchids Garden Hotel & Condominiums Batu Perkenalkan Sajian Menu hingga Promo Lainnya

One Set Blazer with Blouse

Untuk pemakaian one set blazer ini, ganti bagian dalam outfit mu degan blouse warna hitam polos atau polkadot. Kali ini, kalian bisa memilih warna-warna pink fanta dan soft pink.

Tinggal, padukan saja dengan salah satu blouse yang kalian mau. Untuk sepatunya, pilih warna-warna netral seperti hitam dan putih ya, agar tak tampak terlalu berlebihan. Stunning abis!.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Dede Nana