Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Alamak! Suami-Istri Ini Cerai Cuma Gara-gara Beda Cara Pencet Odol

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

21 - Apr - 2021, 06:51

Ilustrasi (Foto: Jordan Oral Care)
Ilustrasi (Foto: Jordan Oral Care)

INDONESIATIMES - Banyak sekali faktor yang melatarbelakangi perpecahan dalam hubungan berumah tangga. Bahkan tak jarang dari mereka yang memutuskan untuk bercerai

Namun, siapa sangka salah 1 pasangan di Malaysia ini memilih bercerai hanya gara-gara hal yang sangat sepele. Perceraian mereka dipicu karena pasta gigi atau odol. 

Baca Juga : Dai Kamtibmas Dikukuhkan Kapolres Madiun

Melansir melalui laman Sinar Harapan, salah 1 staf otoritas terkait menyatakan jika banyak terdapat kasus perceraian yang disebabkan karena alasan konyol.

Staf itu lantas mengatakan bahwa salah 1 pemicu perceraian paling aneh yang pernah mereka temui yakni pasangan yang cerai karena mereka memiliki perbedaan cara saat memencet odol.

Setiap orang memang memiliki cara tersendiri saat mengeluarkan pasta gigi dari tabung kemasannya. Ada yang memencet dari ujung, dari tengah, atau bahkan tidak memerhatikannya sama sekali. 

"Si suami suka memencet bagian ujung pasta gigi, sedangkan istrinya suka memencet bagian tengah pasta gigi," ujarnya. 

Baca Juga : Momentum Hari Kartini 2021, Pembuktian Kesetaraan Gender Terus Bergaung di Tugu Tirta

Hanya karena masalah odol itulah pasangan tersebut sering berdebat hingga akhirnya mereka pergi ke Pengadilan Syariah untuk mengajukan perceraian. Meski sudah berusaha menyelamatkan pernikahan itu, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana