Peserta Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Ini Ajak Berkeliling Taman Bermain Kota Malang | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Peserta Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Ini Ajak Berkeliling Taman Bermain Kota Malang

Apr 20, 2021 19:20
Poster Lomba Tiktok Walikota Cup
Poster Lomba Tiktok Walikota Cup

MALANGTIMES - Memang beragam sekali ide-ide yang dituangkan para peserta Kompetisi TikTok Piala Wali Kota yang digelar JatimTIMES. Berbeda dengan kompetitornya, akun TikTok @funplaywithquueen menyuguhkan sebuah ulasan taman-taman bermain di Kota Malang. Video ini dilengkapi dengan lokasi dari setiap taman bermain yang dikunjungi.

Destinasi pertama yang dituju adalah Taman Singha Merjosari. Sayangnya banyak sekali fasilitas bermain di taman ini yang sudah dalam kondisi tidak layak atau rusak.

Baca Juga : Masih Pandemi Covid-19, Bapenda Kabupaten Malang Belum Naikkan NJOP

"Aku naik tangga tinggi sekali, ayunannya rusak, permainan ini juga ditutup, yaudah aku lari-lari aja," ucapnya.

Lalu taman bermain ke dua yang diulas oleh @funplaywithqueen adalah Nivea Merbabu Family Park. Di taman ini terdapat banyak sekali permainan mulai ayunan, prosotan, jungkat-jungkit, dan lain sebagainya. Ia juga tak lupa mengingatkan untuk mencuci tangan seusai bermain.

Dalam perjalanannya menuju taman bermain selanjutnya, Malang diguyur hujan. “Malang hujan, aku sebenarnya mau ke alun-alun tapi tutup,” tutupnya. Dalam captionnya, ia berharap kepada Pemkot untuk membenahi tempat bermain yang ramah anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kompetisi TikTok kompetisi tiktok piala walikota malang

Berita Lainnya