Ibu Tewas Ditempat, Anak Luka Dikepala Akibat Diseruduk Elsapek di Ketanon Tulungagung | Tulungagung TIMES

Ibu Tewas Ditempat, Anak Luka Dikepala Akibat Diseruduk Elsapek di Ketanon Tulungagung

Apr 18, 2021 12:55
Kendaraan milik korban tepat di bawah L300 pasca di tabrak (Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES)
Kendaraan milik korban tepat di bawah L300 pasca di tabrak (Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES)

TULUNGAGUNGTIMES - Nahas nasib yang dialami ibu muda yang berinisial NWP (32) warga Dusun Karangsari, Desa Bulusari, RT 02 RW 01 Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ini. Betapa tidak, saat ia mengajak anaknya justru maut menjemputnya di Jalan Pahlawan atau tepatnya di sebelah Selatan KUA Kedungwaru, Minggu (18/4/2021) pagi. 

Kejadian kecelakaan ini banyak diposting di media sosial, lantaran sang anak tampak kesakitan saat ibundanya telah dibungkus plastik untuk dievakuasi ke rumah sakit terdekat. 

Baca Juga : 29 Jamaah Positif Covid-19 Pasca Dilakukan Tracing, Masjid di Tulungagung ini Terpaksa Tiadakan Salat Tarawih dan Liburkan Semua Aktivitas

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto membenarkan adanya kecelakaan ini. Menurutnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 6.30 WIB antara roda dua yang dikendarai korban dengan roda empat. 

"Benar, terjadi kecelakaan antara roda dua dan roda empat," kata Siswanto. 

Lanjutnya, jenis kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Mio warna merah dengan nomor polisi AG 4203 RY, yang dikendarai ENW dan roda empat jenis Pickup L 300 warna hitam dengan nomor polisi AE 8560 SK yang di kemudian Imam Syafi'i (39) beralamat di Dusun Jamblang RT 06 RW 03, Desa Sidorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

"Pengendara R2 dari arah selatan hendak belok ke kanan menyeberang jalan ke timur, dan kemudian dari belakang ada R4 (Pickup) dari arah selatan melaju ke utara, karena kurang berhati-hati mobil menabrak sepeda motor," ungkapnya. 

Akibatnya, pengendara sepeda motor yakni ENW mengalami luka pada kepala bagian belakang dan meninggal (MD) di lokasi kejadian. 

Siswanto tidak menyebutkan identitas anak yang juga dikabarkan mengalami luka akibat kecelakaan. Sementara, sepeda motor yang digunakan ENW ringsek dibagian depan karena selain diseruduk L300 juga sempat masuk di bawah roda dan terlindas. 

Baca Juga : PKK Lumajang Galang Dana Untuk Beli Sembako Bagi Korban Gempa

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto juga menjelaskan kronologi yang sama terkait kecelakaan itu. Ia menambahkan, jika kondisi anak yang diketahui berinitial K (6) mengalami luka di kepala. 

"Satu korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan," kata Diyon. 

Petugas Polsek telah koordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung untuk selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban bersama tim Ambulans PSC. 

Topik
laka maut tulungagung Laka lantas tabrakan mobil dan motor Berita Kecelakaan Tulungagung

Berita Lainnya