Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Season 2 Belum Tayang, Bridgerton Dikabarkan Berlanjut hingga Musim Keempat

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Apr - 2021, 07:47

Serial Bridgerton (Foto: Cosmopolitan)
Serial Bridgerton (Foto: Cosmopolitan)

INDONESIATIMES- Season 2 belum tayang, kisah cinta ala bangsawan dalam serial Bridgerton kini disebut akan diproduksi sampai ke musim keempat. Kabar tersebut diumumkan melalui selebaran Lady Whistledown.

"Kami sepertinya memiliki pengumuman spesial. Bridgerton akan kembali untuk musim tiga dan empat. Penulis sepertinya perlu membeli lebih banyak tinta untuk hal ini," tulis Lady Whistledown.

Baca Juga : Munim Hadirkan "Anthem" untuk Temani Pendengar di Gelapnya Pandemi Covid-19

 

Di sisi lain, kabar ini juga dibenarkan oleh petinggi Bela Bajaria. Ia mengatakan bahwa Bridgerton amat mengejutkan karena mendapatkan sambutan begitu hangat dari penonton sejak dirilis pertama kali pada Desember 2020.

Oleh karena itu, Bajaria meyakini tim produksi juga menyadari hal itu dan terus bersiap memberikan drama yang indah, emosional, dan romantis untuk para penonton di masa mendatang.

Bridgerton on Twitter Dearest readers, this author brings a most exciting announcement... pic.twitter.com/sV0QiYcn8z— Bridgerton (@bridgerton) April 13, 2021 Bridgerton Twitter

"Mereka (Shondaland) memiliki beberapa rencana menarik untuk masa depan. Kami pikir penonton akan terus terpesona dengan acara ini. Kami berencana terus berbisnis dengan Bridgerton dalam waktu lama," kata Bela Bajaria.

Pada Februari 2021, serial yang diproduksi Shondaland ini telah ditonton selama 2,65 miliar menit sehingga menempati peringkat pertama serial yang paling banyak ditonton. Seperti dilansir melalui Entertainment Weekly hal ini membuat Bridgerton mengalahkan Kobra Kai yang ada di peringkat kedua yang ditonton selama 2,61 miliar menit.

Bridgerton merupakan serial hasil adaptasi dari novel karya Julia Quinn dan diproduksi Shondaland milik Shonda Rhimes, serta disutradarai oleh Chris Van Dusen (Scandal, Grey's Anatomy, Private Practice). Pada musim pertama Bridgerton mengisahkan tentang situasi perjodohan serta gosip para kalangan kelas atas menyebar dengan luas dan cepat lewat sebuah selebaran skandal yang ditulis Lady Whistledown (Julie Andrews), sosok misterius yang mengetahui setiap kisah dari kalangan masyarakat atas.

Baca Juga : Guru Besar UIN Malang, Prof Imam Muslimin: 'Pemimpin Harus Bersih Dari Berbagai Dugaan'

 

Serial itu fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang berharap bisa mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.
Ia lantas berkenalan dengan Duke of Hastings (Regé-Jean Page), yang merupakan seorang bangsawan tampan namun pemberontak.

Berbeda dengan Daphne, Duke of Hastings berkomitmen tak akan pernah terikat dalam pernikahan. Sementara, di musim kedua nanti Bridgerton akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

Musim kedua ini akan diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn bertajuk The Viscount Who Loved Me. Jonathan Bailey mengatakan jika kelak penggemar bisa berekspektasi lebih karena Bridgerton season 2 akan menerobos batasan-batasan yang ada, lebih daripada musim pertamanya.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni