Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

BTS Bakal Konser BANGBANGCON April, Cek Tanggalnya

Penulis : Franzeska Anisa Timur - Editor : Yunan Helmy

11 - Apr - 2021, 16:41

BTS (Foto : Internet)
BTS (Foto : Internet)

INDONESIATIMES – Kabar gembira datang dari boyband asal Korea Selatan, Beyond the Scene atau yang lebih dikenal dengan BTS. Grup band yang dibentuk  Big Hut Entertainment itu akan kembali menggelar konser online bertema “BANG BANG CON 2021” pada 17 April mendatang.

Konser tersebut dikonfirmasi  pihak agensi HYBE lewat akun media sosial resmi di Twitter dan Instagram, Sabtu (10/4) kemarin. “Konser BTS dari ruang kamarmu, #BANGBANGCON21 segera hadir!,” tulis akun @bts.bighitofficial.

Baca Juga : Kisah PPKM Mikro di Wisma Harum di Tulungagung, 26 Warga Positif Covid-19

Tahun 2020 lalu, BTS telah menggelar konser BANG BANG CON selama dua hari berturut-turut dan gratis. Konser tersebut digelar di YouTube resmi BTS agar penggemar di rumah dapat menonton dengan nyaman dan santai mengingat saat ini masih pandemi covid-19.

Bulan Juni 2020, BTS menggelar BANG BANG CON: The Live, yang diselenggarakan untuk merayakan debut ke-7 mereka. Dan pada konser ini juga, dinobatkan Guinness World sebagai konser  daring yang paling banyak ditonton. Agensi mengungkapkan konser tersebut ditonton 756.600 orang dari 107 wilayah berbeda di dunia.

Salah satu personel BTS, Jimin, dalam konser tersebut mengungkapkan bahwa BTS akan terus berkembang dan meminta maaf karena tidak bertemu dengan para penggemar akibat pandemi covid-19.

“Kami mengatasinya dengan baik. Kami berharap kalian juga dapat melewati hal ini dengan sedikit kegembiraan,” kata Jimin.

Baca Juga : Gubernur Jatim Tinjau Langsung Korban Gempa di Kabupaten Malang, Kunjungi 3 Titik ini

Namun, sampai sekarang, HYBE masih belum menjelaskan apakah konser BANG BANG CON 2021 berbayar atau tidak.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Franzeska Anisa Timur

Editor

Yunan Helmy