Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sempat Rajai Rating, Drakor Crash Landing on You Bakal Diadaptasi Jadi Drama Musikal

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

05 - Apr - 2021, 08:05

Crash Landing on You (Foto: Twitter)
Crash Landing on You (Foto: Twitter)

INDONESIATIMES-  Drama Korea (drakor) Crash Landing on You memang berhasil mencuri hati para penggemar saat tayang pada 2019 lalu. Bahkan, kepopuleran drakor tersebut tampaknya masih terasa hingga saat ini.  

Sempat merajai rating drakor, Crash Landing on You dikabarkan akan diadaptasi menjadi drama musikal. Dilansir melalui Soompi, kabar ini dikonfirmasi oleh perusahaan produksi Pop Music.  

Baca Juga : Musisi Mytha Lestari Luncurkan Single Bertajuk "Diamku Bersuara"

 

Drama yang dibintangi Son Ye-jin dan Hyun Bin ini akan diadaptasi menjadi drama musikal pada 2022 mendatang. Disebutkan bahwa Pop Music dan T2N Media telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Fragon yang merupakan perusahaan produksi drama tersebut.  

Sementara, Pop Music berencana akan melakukan pertunjukan tersebut di Seoul pada pertengahan 2022. "Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon. Dan kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan mulai casting," kata Kim Jin Seok, CEO Pop Music.

Sinopsis Crash Landing On You, Drakor Baru Hyun Bin yang Jadi Trending
Foto: Soompi

Ia mengatakan akan berusaha sebaik-baiknya untuk membuat drama musikal ini. "Karena ini adalah proyek yang memiliki ketenaran  sangat besar, kami telah menerima pertanyaan dari banyak aktor dan perusahaan produksi asing," tuturnya.

Seperti diketahui, Crash Landing on You menceritakan  pertemuan seorang wanita konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan perwira tinggi asal Korea Utara Ri Jung Hyeok (Hyun Bin). Suatu ketika, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan yang disebabkan angin kencang saat  paralayang. Ia terbawa angin kencang dan mendarat di Korea Utara.

Di Korea Utara, Se Ri lantas bertemu Ri Jung Hyuk, seorang perwira tinggi Korea Utara, yang membantunya pulang ke Korea Selatan. Bahkan  episode terakhir drama tersebut mencetak rekor baru rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tvN dengan rating nasional rata-rata 21,7 persen dan puncaknya 24,1 persen.

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy