Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Pakai Long Knitwear Jadi 3 Look Berbeda ala Hijabers, Stylish Abis!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

31 - Mar - 2021, 07:47

Mix and match long knitwear untuk aktivitas harian ala hijabers. (Foto: Instagram @ussiyfauziah).
Mix and match long knitwear untuk aktivitas harian ala hijabers. (Foto: Instagram @ussiyfauziah).

MALANGTIMES - Fashion item long knitwear menjadi salah satu yang tengah tren di kalangam fashionista. Modelnya yang simpel cock dikenakan untuk segala aktivitas.

Tapi, penggunaan yang biasa saja justru akan membuat tampilanmu tampak membosankan. Nah, biar outfit long knitwear yang kalian kenakan terlihat lebih stylish, intip deh inspirasi mix and match ala hijabers berikut ini!

Tak hanya sekadar memasangkan dengan outfit lain, tapi kalian juga bisa menambah aksesori penunjang lho. Salah satunya bross kain bunga.

Style pertama, bergaya casual yang cozy dan stylish. Cobalah untuk memadukan long knitwear abu-abumu dengan celana kulot warna semi-keunguan. Pasangkan bros bunga di bagian dada sebelah kiri ya. Kenakan sneakers, hijab warna putih, dan tambahkan pula tas kekinian yang mengilap.

Style kedua, tampil lebih feminin dan elegan. Kalian bisa mengganti celana kulot dengan rok tutu wana ungu lilac. Kenakan hijab warna senada dengan rok-mu ya. Untuk bros bunganya pindahkan ke bagian tengah dada. Lalu, ganti sepatumu dengan heels warna putih dan tambahkan tas yang sedang. Cocok juga nih untuk acara formal.

Style ketiga, tampil bold dan edgy. Ganti celanamu dengan warna hitam, senadakan untuk sepatu dan hijabnya ya. Kali ini, untuk bros bunganya, kalian bisa pasangkan di bagian hijab lho. Kemudian, untuk kesan bold yang optimal, kenakan kacamata hitam, tas tangan, dan tambahkan coath sebagai luaran.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy