Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Modis dan Simple, Tips Mix and Match Outer untuk Formal Dates ala Hijabers

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

30 - Mar - 2021, 07:29

Mix and match outer menjadi 3 outfit berbeda untuk formal dates. (Foto: Instagram @tipsootd.hijabstyle).
Mix and match outer menjadi 3 outfit berbeda untuk formal dates. (Foto: Instagram @tipsootd.hijabstyle).

MALANGTIMES - Barangkali kalian tengah merencanakan untuk kencan dengan pasangan nih. Tapi bingung memilih outfit yang tetap terlihat modis dan simple. Tenang saja, inspirasi berikut bisa menjadi pilihan lho.

Sebab, kalian cukup mengenakan outer. Ya, busana yang satu ini memang cukup digemari berbagai kalangan. Karena mudah untuk dikenakan, dan simple.

Tak hanya untuk casual outfit, kalian juga bisa mengenakan outer untuk formal dates. Asal, tahu cara mix and match outer dengan berbagai busana. Namun, tak menghilangkan kesan simple. Seperti apa?

Untuk formal dates, selain busana, tentu yang harus disiapkan juga aksesoris atau aksen penunjangnya. Bisa tas, ataupun sepatu. Nah, kali ini cukup dengan satu jenis outer warna army, kalian bisa membuat 3 look berbeda untuk formal dates.

Gaya pertama, pilihlah dress polos berwarna hitam, kemudian cukup tambahkan outer army. Kenakan hijab yang senada dengan outer kalian ya. Lalu, pilih sepatu heels dengan potongan bagian depan runcing, dan kenakan tas kecil warna nude.

Gaya kedua, masih dengan perpaduan yang sama. Tapi, kalian bisa mengganti dalaman outer dengan one set outfit, atau kaus hitam biasa dan bawahan kulot warna hitam. Tetapi, ubah model outer dengan menambahkan ikat pinggang.

Untuk sepatunya, kalian bisa memilih model yang sama dengan gaya pertama tadi. Tapi, untuk tasnya, ganti saja dengan tas super kecil kekinian warna hijau mint. Outstanding abis nih!.

Gaya ketiga, masih sangat simple, tapi ubahlah dress yang akan kalian kenakan denga full polos warna putih. Kenakan outer sebagai luaran, kemudian ganti hijab dengan warna putih.

Untuk alas kaki, kalian bisa memilih sandal ala-ala selebgram ya. Pilih warna nude atau warna putih. Sedangkan, tas yang dikenakan, pilih yang agak besar, warna nude.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni