Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Pakai Outfit Warna Putih untuk Beragam Aktivitas Ala Hijabers, Bisa Dicontek Nih

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

29 - Mar - 2021, 07:50

Inspirasi busana warna putih untuk berbagai aktivitas ala hijabers. (Foto: Instagram @sin.sr).
Inspirasi busana warna putih untuk berbagai aktivitas ala hijabers. (Foto: Instagram @sin.sr).

MALANGTIMES - Memiliki busana warna putih, bagi sebagian orang akan tampak tak pede(percaya diri) mengenakannya. Khas warna yang monoton itu seakan membuat pemakainya terlihat biasa-biasa saja.

Tak ayal, warna putih terkadang identik sebagai pakaian untuk kegiatan formal, seperti busana ujian atau interview kerja. Padahal, tergantung pemilihan busana dan bagaimana kalian melakukan mix and match terhadap outfit warna putih itu sendiri.

Nah, biar tampil modis dalam setiap kesempatan dengan busana warna putih, intip yuk inspirasi ala hijabers berikut ini!

Style Kondangan

Siapa bilang ke kondangan dengan khas warna putih akan terlihat membosankan dan tidak modis? Kalian pilih saja dress kekinian, dengan aksen ruffle di beberapa bagian. Kemudian, siasati penggunaan hijab warna lain, seperti ungu lilac, dan bawalah tas dengan warna cerah tapi terkesan netral. Dijamin, tampilanmu akan terlihat lebih elegan lho.

vvvvvvvv

Style Piknik ke Puncak

Ngomong-ngomong soal piknik ke puncak, kebanyakan orang akan menghindari warna putih karena akan bersentuhan dengan alam dan takut kotor. Tapi, hal itu kini bisa jadi outfit yang kece untuk aktivitasmu di puncak.

Misalnya, dengan  memadu-padankan celana kulot warna putih dengan atasan kaus senada. Kemudian, tambahkan cardigan warna hitam untuk menghangatkan tubuhmu. Untuk hijabnya, pilih warna lain seperti khas earth tone. Dan, jangan lupa sneakers kesayangan ya.

 

Style ke Pantai

Tak jauh berbeda dengan outfit piknik lainnya, ke pantai dengan busana warna putih banyak dihindari karena akan bersentuhan dengan pasir. Padahal dengan outfit serba putih, kalian justru akan terlihat lebih kece lho.

Seperti pemakaian jenis busana kimono ini, lalu padukan saja dengan celana kulot warna putih. Kenakan sandal kekinian dengan warna senada ya. 

Kalau untuk hijabnya, selama itu warna yang tak berlebihan cocok-cocok saja untuk dikenakan. Jangan lupa, agar OOTD (outfit of the day) kamu makin oke, tambahkan aksesori kacamata hitam.

 

Style Interview Kerja

Sudah hal umum bahwa busana-busana seseorang yang akan mengikuti seleksi onterview kerja memakai outfit warna hitam dan putih. Tapi, biasanya, mereka akan terlihat monoton dan membosankan.

Nah, biar interview kerjamu terlihat fresh dan berbeda, cobalah untuk mengganti atasan kamu dengan outfit selain kemeja. Kalian tetap bisa mengenakan busana warna putih seperri blouse puff sleve ini. Padukan dengan rok span warna hitam dan hijab warna ungu pucat ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy