Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Baim Wong Posting Pembunuh Kucing, Sederet Artis Kondang Turut Prihatin

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

23 - Mar - 2021, 17:34

Baim Wong (Foto: Tribunnews)
Baim Wong (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES- Aktor ternama Baim Wong turut mengomentarai video viral tentang penganiayaan kucing. Seperti diketahui, pada Minggu (21/3/2021) lalu viral video seorang pria yang tega menyiksa kucing lantaran tak suka kucing itu berkeliaran di sekitar sekolah Yayasan Pendidikan SoliDEO, Serpong.  

Baim pun murka dan kembali mengunggah video tersebut di akun Instagramnya. Diketahui, Baim sendiri adalah salah satu artis pecinta kucing.

Baca Juga : Wacana Impor Beras, Petani: Tolong Pemerintah Beli ke Petani Saja

"Orang Tolol yang tega-teganya bunuh kucing !! Hanya gara-gara dia ga suka liat kucing berkeliaran di sekolahnya ..," tulis Baim pada keterangan di akun Instagramnya @baimwong.

Baim lantas berharap masih ada hati nurani terhadap sesama, lantaran kucing juga makhluk bernyawa yang berhak hidup. "Tolong punyalah sedikit hati nurani.. kucing itu juga bernyawa.. dia juga mau hidup...," lanjut Baim. Lebih lanjut, suami Paula Verhoeven itu mengaku sedih saat melihat video kucing dalam kondisi terkapar.

Ditambah pelaku menyebut jika anak-anak kucing itu dibuang. "Kalau anaknya masih hidup, tolong dipelihara, atau kasih saya aja," tulis Baim. Seakan geram dengan ulah pelaku, Baim meminta agar aksi tersebut ditindak lanjuti.

"Buat para penyayang binatang.. pasti mereka sependapat sama saya..tolong ditindak orang ini..," imbuhnya.  

Image
Foto: IG baimwong

Unggahan Baim itu lantas mencuri perhatian warganet, terutama sederet artis kondang mengaku prihatin melihat aksi pria di video itu.

Mulai dari Melly Goeslaw, Babe Sabita, Hesti Purwaditana dan masih banyak artis lainnya.  

"Parah ini astagfirullah," tulis Melly di akun @melly_goeslaw. "Arogan. Tolong segera diproses! Bantu viralkan," tulis Babe Cabita di akun @babecabiita.  

"Ada orang seperti ini , memutuskan apa yang berhak dibunuh," tulis Hesti di @hestipurwadinata.

"Sakitt ini orang!!," kata @ifanseventeen.

Baca Juga : Lamborghini Siapkan 2 Supercar dari Mesin V12, tapi Bukan Mobil Listrik

"Setiap perbuatan ada balasannya. Siap2 pak digencet balik sama kucing diakhirat nanti..," tambah @dai_ihsan.

"Ya Allah," kata @zaskiasungkar15.

"Paraaah bro," kata @ferdinan_sule.  

"kurang ajaaaaaaaaarrrrrrrr," kata @indrabekti.

"Miris dengan orang yang tidak punya akal dan hati!!!! Seenaknya main bunuh!! Usutt sampai tuntas!! Harus diberikan peringatan keras!!," tambah @jartikaputriworld.  


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni