Derita Sakit Lambung Kronis, Pria Asal Blitar Gantung Diri di Tulungagung | Tulungagung TIMES

Derita Sakit Lambung Kronis, Pria Asal Blitar Gantung Diri di Tulungagung

Mar 22, 2021 19:43
Petugas saat melakukan olah TKP gantung diri di salah satu yayasan di Kecamatan Kauman / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Petugas saat melakukan olah TKP gantung diri di salah satu yayasan di Kecamatan Kauman / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Seorang pria yang berinitial EP (30) warga di salah satu desa di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ditemukan tewas. Korban EP ditemukan meningggal dunia di sebuah yayasan yang berada di desa Kates Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, Senin (22/03/2021) jam 16.00 wib.

"Benar, telah ditemukan pria yang meninggal dunia akibat gantung diri," kata Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kapolsek Kalangbret, AKP Puji Hartanto.

Baca Juga : Hari Air Sedunia ke 29, Bupati Tulungagung Ajak Masyarakat Menghargai Air

Saat ditemukan, EP dengan posisi menggantung dengan tali plastik warna hijau di sebuah bambu yang berada dekat kolam terpal.

Sebelum dilaporkan ke Polsek Kalangbret, saksi melihat AP dalam keadaan berdiri setengah duduk dengan leher telah terikat tali dan kaki masih menyentuh tanah.

"Dari informasi yang telah kita dapatkan, korban ini menderita sakit lambung kronis," ungkap AKP Puji Hartanto.

Mendapat laporan, petugas langsung menuju ke Yayasan tempat ditemukannya AP bekat gantung diri untuk meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP.

Hasilnya, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh AP dan hasil kesimpulan tim medis yang datang di lokasi menyatakan korban meninggal dunia akibat gantung diri.

Catatan Redaksi

Baca Juga : Kabupaten Blitar Segera Berlakukan PTM, Bupati Rini Terapkan Satu Kelas Satu Satgas

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
bunuh diri sakit kronis berita tulungagung

Berita Lainnya