Konsisten Dengan Bambu, Begini Wajah Baru Njegong Park Pasca Lama Tutup | Tulungagung TIMES

Konsisten Dengan Bambu, Begini Wajah Baru Njegong Park Pasca Lama Tutup

Mar 22, 2021 19:07
Wajah baru Njegong Park Desa Waung Kecamatan Boyolangu. (Foto: Istimewa)
Wajah baru Njegong Park Desa Waung Kecamatan Boyolangu. (Foto: Istimewa)

TULUNGAGUNGTIMES - Wisata Agro Blimbing dengan icon duplikat menara eiffel yang dibuat dari bambu kembali dibuka untuk umum. Destinasi wisata dengan sajian spot foto instagramable yang berada di Desa Waung Kecamatan Boyolangu ini, mengalami perubahan yang cukup banyak setelah sekian lama tutup karena pandemi covid-19.

Kepala Desa Waung Eko Wahoyo mengatakan, wisata desa yang dikelolanya telah resmi dibuka kembali setelah mendapat ijin dari satgas covid-19 Kabupaten Tulungagung. 

Baca Juga : Kabupaten Blitar Segera Berlakukan PTM, Bupati Rini Terapkan Satu Kelas Satu Satgas

"Setelah tutup beberapa bulan, Njegong Park resmi dibuka mulai kemarin, Minggu (21/03/2021)," kata Wahoyo di kantornya, Senin (22/03/2021).

Menurut Wahoyo, Njegong Park kini mempunyai wajah baru, selain menara eiffel dari bambu, ada perubahan tampilan dibeberapa spot foto yang bahannya juga dari bambu. Dalam memperbaharui Njegong Park, lanjutnya, tetap konsisten mempertahankan ciri kasnya yaitu properti penunjang wisata yang terbuat dari bambu.

"Ada spot selfi baru, taman bonsai kamboja, taman talas, dan masih banyak lagi, kalau penasaran lansung datang saja gays," katanya.

Selain bagus untuk swa foto, kata Wahoyo, Njegong Park juga sangat rekomended untuk acara-acara outdor, rimbunnya pohon blimbing ditambah suasana tenang yang jauh dari lalu lalang kendaraan menjadi kenimatan tersendiri bagi para wisatawan. Njegong park juga dilengkapi dengan kuliner masakan kas desa serta tiket masuk yang lumayan murah hanya 2 ribu rupiah.

Baca Juga : Kisah Heroik Burung Merpati yang Jadi Pahlawan di Indonesia dan Amerika Serikat

Sebagai kepala desa, Wahoyo berharap wisata desa yang dibangunnya itu ramai pengunjung dan membawa berkah untuk masyarakat desa Waung.

Topik
wisata desa waung Wisata Agro Blimbing wisata tulungagung

Berita Lainnya