Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Piala Menpora 2021, Borneo FC Siapkan Striker Terbarunya

Penulis : Mariano Gale - Editor : Dede Nana

21 - Mar - 2021, 15:26

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez (Ist)
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez (Ist)

INDONESIATIMES - Dalam pers confrence melalui virtual, Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez akan siapkan striker terbarunya untuk persiapan melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021) besok.

Gomez berharap, striker terbarunya,  Amer Bekic yang merupakan mantan pemain FK Sarajevo, akan bisa mendobrak pertahanan musuh.

Baca Juga : Spectaxcular 2021, DJP Jatim 3 Ungkap Prioritas yang Tak Bisa Dipilih

"Tentu akan kita masukan list dalam pertandingan nanti. Dengan skill dan pengalaman bermain di Eropa, bisa membantu lini depan," ucapnya.

Dengan melihat kondisi tim, dalam persiapan turnamen Piala Menpora 2021, Gomez mengaku, kondisi timnya saat ini masih belum bagus.

"Persiapan tim belum bagus, tapi tidak ada masalah karena trunamen ini jadi kesempatan bisa membangun Tim Borneo FC. Kami akan tetap fokus dalam pertandingan dan berharap memenangkan pertandingan," ujarnya.

Selain itu, Borneo FC di musim ini mendatangkan beberapa pemain muda yang tentu akan dicoba agar mendapatkan pengalaman di turnamen ini.

Sementara itu perwakilan dari pemain Borneo FC Javlon Guseynov mengatakan, bahwa kondisi pemain memang kurang bagus. Sebab telah vakum selama setahun. Akan tetapi pihaknya optimis akan memenangkan pertandingan nanti.

Baca Juga : Hari Hutan Sedunia, Perhutani BKPH Kedunggalar Tanam 3 Ribu Bibit Pohon

"Pertemuan club di grub B ini sangat menyenangkan. Apalagi club-club di grub B, pemainnya sangat bagus sekali. Jujur saya sangat senang bisa bermain dengan club-club itu, agar bisa mendapatkan pengalaman bermain yang bagus," ucapnya.
 

 


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mariano Gale

Editor

Dede Nana