Lebih dekat, BPJAMSOSTEK Tulungagung Gelar Webinar dengan Pemerintah Desa | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Lebih dekat, BPJAMSOSTEK Tulungagung Gelar Webinar dengan Pemerintah Desa

Mar 19, 2021 19:15
BPJS Tulungagung gelar webinar untuk mensosialisasikan program kerja.(Foto : Humas BPJAMSOSTEK for JATIMTIMES)
BPJS Tulungagung gelar webinar untuk mensosialisasikan program kerja.(Foto : Humas BPJAMSOSTEK for JATIMTIMES)

BLITARTIMES - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Tulungagung terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Diantaranya dengan menggelar kegiatan Webinar dengan desa yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Tulungagung Gatot Prabowo mengatakan, di masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Diantaranya melalui webinar untuk menyampaikan program-program BPJAMSOSTEK. 

Baca Juga : 4 Tempat di Plosokandang Digasak Maling Dalam Sehari, Ini Kata Polisi 

 

“Di masa pandemi seperti ini, webinar merupakan salah satu cara untuk bertatap muka walaupun secara online," ucap Gatot.

Gatot melanjutkan, webinar kali ini berjalan sukses dengan diikuti seluruh desa dari empat kecamatan di Kabupaten Tulungagung. Diantaranya dari Boyolangu, Sendang, Tanggunggununng dan Pucanglaban.

Dikatakannya juga, kegiatan ini bertujuan memperkuat pemahaman mengenai program-program BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta, khususnya pemberi kerja. Dengan memahami program-program yang ada diharapakan maka manfaat yang akan didapatkan peserta semakin maksimal.

“Kami berharap melalui kegiatan ini para peserta semakin memahami program dan manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya. 

Selain BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Tulungagung, sosialisasi yang gencar juga dilakukan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar. 

Baca Juga : Rilis Kasus, Polres Tulungagung Ungkap Pemerasan Modus Open BO dan Peredaran Uang Palsu 

 

Dikatakan Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada peserta.

“Semoga dengan kegiatan ini, peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Tulungagung semakin mengetahui program dan manfaat yang akan didapatkan setelah menjadi peserta,” pungkas Agus (Adv).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
bpjamsostek tulungagung bpjamsostek blitar BPJS Ketenagakerjaan webinar bpjamsostek

Berita Lainnya