Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tips Memilih Padu Padan Outfit yang Cocok dengan Pleated Nude Pink Skirt ala Hijabers

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

10 - Mar - 2021, 07:58

Inspirasi padu padan outfit dengan pleated nude pink skirt ala hijabers. (Foto: Instagram @richaeu).
Inspirasi padu padan outfit dengan pleated nude pink skirt ala hijabers. (Foto: Instagram @richaeu).

MALANGTIMES - Pleated skirt menjadi salah satu fashion item yang cukup menjadi favorit fashionista. Tak ayal, banyak hijabers  yang mengenakan dengan dipadukan berbagai outfit menarik lainnya.

Buat kalian yang tak suka tampil berlebihan, pleated nude pink skirt ini bisa jadi pilihan lho. Kalian tetap bisa tampil stylish, asal tepat dalam memilih padu padan pakaian agar tak terlihat monoton atau terlalu netral.

Baca Juga : Kisah TKI Tulungagung di Malaysia, Belasan Tahun Stroke dan Ditolong Pagar Nusa

 

Intip yuk styling ala hijabers Richa Etika Ulhaq berikut ini. Hanya dengan satu jenis pleated nude pink skirt, kalian bisa membuat berbagai outfit kece yang berbeda.

Pertama, paling gampang untuk ditiru nih. Pasangkan saja pleated nude pink skirt kalian dengan atasan sweater warna keabuan. Biar terkesan tetap simpel, kenakan sneakers kesayangan untuk menunjang outfit harianmu.

Kedua, buat outfitmu menjadi pink day. Kalian tinggal memadukan pleated nude pink skirt dengan atasan blouse tanpa kancing warna putih, kemudian pilih long outer warna pink sebagai luaran. Untuk hijabnya, pilih warna yang senada aja deh dan sepatu pilih ankle boots untuk mengesankan feminin.

Baca Juga : Pemkot Malang Bersiap Bangun Pasar Besar, Pekan Ini Rencana Ketemu Matahari

 

Ketiga, masih tetap simpel, kalian cukup memadukan pleated skirt ini atasan kemeja berlengan puff oversized. Biarkan saja menjuntai panjang layaknya tunik. Tak perlu menambah aksen lain juga sudah terlihat on point lho.

Nah, keempat dari perpaduan outfit ketiga tadi, ubah saja kemeja oversized kalian dengan memasukkannya ke dalam pleated skirt. Kemudian tambahkan jacket jeans sebagai luarannya deh. Makin kece maksimal deh acara hang out bareng teman-teman kalian ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy