Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

03 - Mar - 2021, 10:59

Mobil dihiasi emas, berlian dan logam mulia (Foto: IST)
Mobil dihiasi emas, berlian dan logam mulia (Foto: IST)

INDONESIATIMES - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan sebuah mobil dengan penampilan berbeda. Video tersebut awalnya beredar melalui pesan WhatsApp, Rabu (3/3/2021).  

Dalam video tersebut ditunjukkan terdapat tulisan "King of King's" pada bagian tutup mesin mobil. Lebih mengejutkan lagi, mobil yang tak diketahui type-nya itu dihiasi dengan emas murni, berlian hingga logam mulia.  

Baca Juga : Reklame Ambruk Kena Angin, Satpol PP Bakal Panggil Pemilik

"Inilah mobil sultan, ini emas asli om," ujar si pekeram video. 

Bahkan, si perekam mendeteksi keasilan berlian pada mobil tersebut dengan Diamond Selector. Hasilnya pun tak perlu diragukan karena menunjukkan jika berlian itu adalah asli. Selain itu, pada mobil yang dominan warna merah tersebut juga terdapat emas-emas murni yang diletakkan di bagian skat-skat mobil.  

Image
Foto: IST

Dalam video itu terdengar pemilik mobil mengatakan, jika 1 berlian seharga Rp 80 juta. Ada pula berlian murni dengan harga Rp 20 miliar terletak di bagian depan mobil.

Belum jelas milik siapa mobil mewah itu, namuan disebutkan oleh si perekam jika terdapat logo keraton pada mobil tersebut bertuliskan "Darul Iman Attauhid". 

"Kalau udah kayak gini lambangnya keraton hmmm luar biasa," ujar si perekam.  

Ada pula uang dolar dan koin yang berasal dari Dubai. Pada bagian sisi kanan dan kiri mobil tampak dihiasi emas batangan senilai 24 karat.  

Image
Foto: IST

Bahkan ada pula batu giok yang diletakkan pada ban mobil dengan harga Rp 1,5 juta. Masuk pada bagian mobil, dipijakan kaki pun diletakkan uang-uang koin senilai Rp 40 miliar.  

Baca Juga : Rentan Tertular Covid-19, Kiai Bisri Minta Pengurus Ponpes dan Takmir Divaksin

"Yang namanya recehan buat keset ini pak haji ini," ujar si perekam terkejut.

"Kakinya aja pakai uang recehan rupiah kayak gini, ya Allah," heran si perekam lagi.  

Ada pula hiasan dari batu permata yang berjajar di mobil itu.  Sayangnya tak diketahui dimana dan siapa pemilik mobil mewah tersebut. 


Topik

Tekno


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana