Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bergaya Makin Modis dengan Pattern Style, Intip Inspirasi ala Inas Rana

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Dede Nana

01 - Mar - 2021, 07:41

Inspirasi pattern style ala hijabers Inas Rana. (Foto: Instagram @inasrana).
Inspirasi pattern style ala hijabers Inas Rana. (Foto: Instagram @inasrana).

MALANGTIMES - Bosan dengan outfit yang itu-itu saja? Kiranya busana yang satu ini bisa jadi pilihan kalian untuk tampil beda lho. 

Ya, pattern style, outfit dengan banyak motif dan mengesankan ceria ini tengah menjadi trend di kalangan fashionista. Modelnya pun beragam dan berwarna. Nah, biar penampilan kalian makin kece saat  mengenakan outfit pattern, intip yuk gaya hijabers Inas Rana berikut!

Dikenal dengan pemakaian gaya Outfit Of The Day (OOTD) oversized, styling session Inas Rana dengan menggunakan outfit pattern pun tak jauh dari itu. Ia mengkombinasikan dengan busana-busana oversized hariannya.

 

 

Seperti pemilihan bawahan rok pattern dengan dominasi warna biru ini. Ia padukan dengan atasan kemeja warna biru cerah oversized dan juga vest yang senada. Pemilihan hijabnya pun juga senada ya, biar tak berlebihan. Nah, pilih sepatunya model docmart warna putih juga kece kok.

Styling berikutnya, ia memilih tampilan yang terlihat lebih fresh, namun tak berlebihan. Yakni, dengan mengkombinasikan kemeja oversized di style pertama dengan one set blazer. Tapi, one set blazer yang dikenakannya full of pattern dengan dominan warna putih. Tinggal ditambahkan ankel boots saja, biar makin outstanding ya.

Selanjutnya, untuk tampil lebih fresh dan ceria. Inas Rana memilih busana full of peach. Mulai dari kemeja yang dikenakan, blazer dan rok pattern yang dipilihnya dominan warna ini. Selain membuatmu tampak lebih ceria, pemakaian warna ini akan memperlihatkan tampilanmu tampak lebih segar.

Apalagi, jika hijabnya juga mengenakan warna peach. Senada abis ya dari atasan hingga outfit bawahannya. Kalau untuk sepatunya, pilih saja warna-warna netral seperti hitam ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Dede Nana