Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Merebak Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Kerap Pesan Connecting Room saat Show Luar Kota

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

20 - Feb - 2021, 20:14

Nissa Sabyan (foto: istimewa)
Nissa Sabyan (foto: istimewa)

INDONESIATIMES  -  Kabar baru mencuat terkait perselingkuhan penyanyi gambus Nissa Sabyan dengan keyboardist Ayus Sabyan. Keduanya diduga sering memesan connecting room atau kamar terhubung di hotel ketika show di luar kota.

Dikerahui, jagad entertainment dihebohkan dengan kemunculan isu perselingkuhan Nissa Sabyan yang dikenal  sebagai penyanyi gambus. Ironisnya,  Nissa berselingkuh dengan salah satu personel grup band-nya,  yakni Ayus Sabyan, yang berstatus sebagai bapak dengan dua orang anak.

Baca Juga : Baper dengan Ikatan Cinta Al dan Andin juga Melanda Emak-Emak di Tulungagung

Dilansir dari laman vivanews, ada salah satu orang yang enggan disebutkan namanya mengakui bahwa kedekatan Nissa dengan Ayus sudah lama tercium. Kecurigaan tersebut diduga muncul karena Nissa kerap pesan kamar hotel dengan connecting room.

“Mereka pesan kamar yang connecting room, kalau pas mereka lagi nyanyi di luar Jakarta,” ungkap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Dari fakta terbaru itu, netizen pun mulai mengeluarkan komentar yang berbeda. Bahkan beberapa komentar bernada lucu.

“Jika berita ini benar yang share dan membahas kena dosa ghibah, jika berita ini bohong maka yang sebar kena dosa fitnah. Nissa Sabyan diuntungkan dengan postingan ini, karena akan dapat transferan pahala,” tulis akun @arifmulizar pada postingan @thespot.id.

“Ya ini yang menjadi penyebab/pendukung terjadinya banjir bencana di mana-mana. Sing: 'Mungkin Tuhan telah bosan...’,” tulis @iamdaying.

Baca Juga : Waspada Tanah Longsor, Forkopimda NgawiMitigasi Bencana

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ayus dan sang istri ternyata telah pisah rumah sejak Januari 2021 lalu untuk proses cerai. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara telah mengungkapkan hal tersebut.

Sayang, sampai sekarang, Nissa maupun Ayus belum memberikan klarifikasi terkait kasus tersebut. Namun, keluarga Ayus sudah membenarkan perselingkuhan itu sehingga istri Ayus  mengajukan gugatan cerai.
 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy