Hubungan Fiki Naki dan Dayana Rusak Gara-Gara Uang | Tulungagung TIMES
FIKI, DAYANA&CINTA  7

Hubungan Fiki Naki dan Dayana Rusak Gara-Gara Uang

Feb 16, 2021 10:37
Fiki Naki dan Dayana (Foto: Instagram)
Fiki Naki dan Dayana (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES- Belakangan ini publik dihebohkan dengan kisah perkenalan YouTuber Fiki Naki dan gadis asal Kazakhstan, Dayana. Menganggap Fiki dan Dayana cocok, lantas banyak warganet yang berharap jika keduanya menjalin hubungan. 

Bahkan setelah Dayana secara blak-blakan ingin Fiki Naki menjadi suaminya semakin banyak dukungan untuk keduanya. Namun sayang, kini hubungan Fiki dan Dayana dikabarkan kandas.

Baca Juga : Sering Dijadikan Parkir Tronton, Jalan Jurusan Kantor Camat Tumbuh Pohon Pisang

 

Terkait kabar tersebut, Fiki lantas membuat klarifikasi melalui video yang diunggah di channel YouTubenya Fiki Naki. Dalam video itu, Fiki menjelaskan jika ada suatu hal yang membuat hubungannya dengan Dayana kurang baik.  

"Ada kejadian yang kurang mengenakkan hati sih," ujar Fiki. Ia lantas mengaku sebenarnya malas untuk membahas masalah ini.

Namun, banyak warganet yang bertanya dan penasaran apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Dayana. Tak sendiri, Fiki membuat klarifikasi tersebut bersama sang manager, Teri.  

Image
Foto: YouTube Fiki Naki

"Aku dengan Dayana dari awal ketemu di Ome TV nggak pernah disetting, lalu buat konten lagi bareng dia karena Dayana asyik buat ngobrol," cerita Fiki.  

Lebih lanjut, Fiki mengatakan jika video bersama Dayana memang mendapat viewers yang tinggi. Sehingga muncul dugaan, jika Fiki telah memanfaatkan Dayana.  

Ia juga menceritakan ada beberapa brand yang meminta agar Fiki melakukan video dengan Dayana. "Ada 1 brand yang menawarkan harga tinggi banget sekitar Rp 200 juta dan aku nggak mau ngambil," kata Fiki. Alasan Fiki tak mau mengambil kerjaan itu karena menurutnya seperti terlalu settingan.  

Teri lantas mengatakan jika konsep yang diminta memang seperti settingan. Lantaran diminta tepat di Hari Valentine.  

"Jadi FIki itu memang disetting pakai jas, ada lampu-lampu romantis lah kayak gitu, lalu komunikasi ya sama Dayana, itu juga salah satu alasan karena kelihatan kayak settingan," ujar Teri.  

Teri dan Fiki lantas mengatakan alasan mereka menceritakan hal ini lantaran tak ingin ada kesalahpahaman dan ada pemikiran untuk memanfaatkan Dayana. "Nah sekarang kenapa Dayana marah-marah dan buat klarifikasi di story itu, sebenarnya aku nggak tau," cetus Fiki.

Baca Juga : Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bangkalan Swadaya Perbaiki Jalan Penghubung Kecamatan

 

Menanggapi itu, Teri menjelaskan jika pihaknya sudah berbicara dengan manager Dayana. "Kita tidak bisa melakukan langsung untuk biayanya lantaran antara negara," jelas Teri.  

Hal itu pun, kata Teri, sudah disetujui pihak dari Dayana sendiri. "Kita akan melakukan pembayaran ke mereka itu setelah posting tanggal 14 dan pembayaran itu hari Senin itu sudah terjadi kesepakatan antar manager," papar Teri lagi.  

Teri juga mengatakan jika pembayaran memang belum dilakukan dari pihak Shiper, namun sudah terjadi kesepakatan. Ia juga mengatakan jika hal ini awalnya berniat untuk membantu Dayana membuka peluang di Indonesia. 

Namun, setelah pihak Shiper mengupload konten tersebut, justru selang beberapa menit di takedown. Teri pun langsung berbicara kepada manager Dayana.  

"Kan Dayana bekerja tidak sesuai yang seharusnya, tapi saya jadi dipotong 50 persen, karena Fiki kan yang bantu handel, lalu muncul status itulah," ujar Teri. Terkait hal ini, Teri pun meminta maaf atas kejadian ini kepada pihak terkait. 

Video : Ini Yang Sebenarnya Terjadi..

Topik
Kisah Cinta Selebriti cinta bersemi di medsos dayana fiki naki FIKI, DAYANA&CINTA

Berita Lainnya