Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ide Korean Office Look ala Artis Drakor, Modis dan Mudah Ditiru

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

15 - Feb - 2021, 08:12

Inspirasi Korean Office Look ala aktris Drama Korea. (Foto: Instagram @wow_kimsohyun).
Inspirasi Korean Office Look ala aktris Drama Korea. (Foto: Instagram @wow_kimsohyun).

MALANGTIMES - Bosan dengan outfit saat ngantor yang itu-itu saja? Saatnya kini kalian harus mengubah gaya pakaianmu deh.

Misalnya saja, Korean Office Look. Sudah hal umum jika mendengar kata Korea tentu tak lepas dari fashion para pesohornya. Tak melulu untuk busana harian, busana ke kantor pun juga bisa ditiru lho.

Justru, dengan ala Korean Style ini, kalian akan tampak lebih modis. Baik tampil formal ataupun casual saat bekerja, layaknya aktris-aktris di Drama Korea. Seperti apa?

1. Nude Outfit with Blouse

 

 

Ingin bergaya ala-ala vintage saat ke kantor? Outfit yang satu ini bisa jadi pilihan lho. Pilih saja setelan blouse yang memiliki potongan peplum dengan bawahan midi skirt warna nude. Tenang, nggak akan terlihat pucat kok. Tambahkan juga strappy heels, untuk memberikan kesan manis pada style office-mu.

2. Oversized Blazer dan Celana Pendek

 

 

Gaya yang satu ini cocok babget dipakai buat kamu yang bekerja di bidang startup nih. Coba deh, padukan oversized blazer milikmu dengan white tee dan celana pendek. Trendi abis bukan? Tambahkan saja sneakers agar leboh on point.

3. Long Coath

 

 

Sering keluar ruangan saat bekerja? Coath bisa jadi pengganti outer nih. Apalagi jika musim dingin atau musim hujan tiba. Kalian bisa memadukannya dengan kaus, atau kemeja dan celana jeans. Kemudian kenakan saja boots agar tampak lebih stunning.

4. Bold with One Set

 

 

Ingin tampil lebih bold? One set outfit bisa jadi pilihan. Kalian bisa kenakan model blazer dan celana dalam satu warna polos ini misalnya. Kemudian cukup menambahkan heels agar lebih terlihat stylish.

5. Turtleneck with Blazer

 

 

Nah, kalau yang satu ini semi formal tapi tak mengurangi kesan office look kamu. Coba padukan turtle neck dengan blazer sebagai luarannya. Kemudian, tambahkan rok plisket agar tampilanmu terkesan santai. Cocok di segala aktivitas saat ngantor bukan?


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni