Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bingung Tampilan Kece di Berbagai Acara? Inspirasi Kyra Nayda ini Bisa Banget Ditiru!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

09 - Feb - 2021, 07:32

Inspirasi outfit ke segala acara ala influencer Kyra Nayda. (Foto: Instagram @kyranayda).
Inspirasi outfit ke segala acara ala influencer Kyra Nayda. (Foto: Instagram @kyranayda).

MALANGTIMES - Tengah berencana ke beberapa acara di pekan ini ? Kiranya kalian harus menyiapkan berbagai outfit yang menarik, agar penampilanmu tak membosankan.

Seperti influencer Kyra Nayda berikut, ia membuat berbagai inspirasi outfit untuk segala acara. Mulai dari acara ke pantai hingga office look. Seperti apa ya ?

Baca Juga : Kini, FIFGROUP FEST Hadir untuk Warga Bali 

 

Style for Beach Date, kalian bisa bermain di warna-warna cerah tapi tak mencolok. Misalnya saja, pilih atasan warna mint dan padukan dengam bire skirt warna senada. Kemudian tambahkan stacie outer yang cukup panjang warna putih.

Styela for Casual Play Date, coba deh bermain di outfit warna-warna kekinian seperti ungu lilac. Pilih atasan dengan model pendek, kemudian bawahannya pilih short pants yang sedikit senada seperti pink keungunan. Kece bukan?

Style for Zoo/Safari Date, nah sedang ingin pergi ke kebun binatang maka kalian perlu juga outfit yang sesuai. Pilih warna-warna nude seperti krem atau kuning pucat ini oke juga lho. Pilih atasan dengan lengan singlet, kemudian padukan dengan short pants warna krem deh. Untuk atasan, bisa banget ditambahkan dengan kemeja warna putih sebagai outer. Chic abis bukan?

Style for Flower Garden Date, kali ini tujuannya saja pasti bertemu bunga-bunga. Tentu, outfit yang kalian pakai harus yang cerah dan fresh. Seperti warna kuning pucat ini cocok abis kok. Pilih saja model atasan yang pendek, kemudian padukan dengan botton skirt warna senada. Simpel, tapi tetap modis abis ya!

Baca Juga : Honda Luncurkan Forza Terbaru dengan Tampilan Lebih Mewah, Harganya Rp 83 Jutaan 

 

Style for Office Date, pekerja kantoran tentu wajib banget pakai outfit yang super kece nih. Cobain deh kenakan dress warna lilac, kemudian padukan dengan blazer warna putih. Elegan, tak monoton, dan on point banget meski saat bekerja.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni