Di Sela Launching 5 Produk Kosmetik, Helwa Beautycare Gelar Penggalangan Dana Korban Bencana | Tulungagung TIMES

Di Sela Launching 5 Produk Kosmetik, Helwa Beautycare Gelar Penggalangan Dana Korban Bencana

Feb 01, 2021 15:36
Konfrensi Pers Helwa Award 2021 di Rayz UMM Hotel, Senin (1/2/2021) (foto: Mariano Gale/ MalangTIMES)
Konfrensi Pers Helwa Award 2021 di Rayz UMM Hotel, Senin (1/2/2021) (foto: Mariano Gale/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Helwa Beautycare melaunching lima produk kosmetik di Rayz UMM Hotel, hari ini Senin (1/2/2021). 

Di sela acara yang dirangkum dalam Konferensi Pers Helwa Award 2021 tersebut juga digelar aksi penggalangan dana untuk korban-korban yang tertimpa bencana di Indonesia. 

Baca Juga : Terlilit Hutang, Seorang Pemuda Nekat Habisi Nyawa Pengemudi Taksi Online 

 

Lima produk kosmetik yang dilaunching di antaranya, cushion, loose powder, eyebrow, eyeliner, dan lipcream.

Owner Helwa Beautycare, Nabella Tamim mengatakan, kosmetik ini diharapkan dapat memuaskan para wanita Indonesia untuk lebih memaksimalkan penampilan dengan menggunakan produk Helwa.

Tentu dengan adanya launching produk kosmetik ini juga menjadi acara gathering perdana dengan para distributor, agen, dan reseller yang tersebar di Indonesia.

"Awalnya kita hanya memproduksi skincare saja. Namun launching lima produk kosmetik baru ini karena banyak permintaan dari customer. Nanti juga kita akan membuat produk kosmetik lainnya yang akan menyusul," ujarnya, Senin (1/2/2021).

Berdiri sejak tahun 2015 dan terpusat di Kota Malang, Helwa sudah memiliki berbagai klinik di berbagai kota yang tersebar di Indonesia. Di antaranya, Surabaya, Medan, Bandung, Pasuruan, dan akan membuka klinik lainnya.

"Klinik pusat di Malang, Jalan Papa Hijau, No 10. Nah di situ kita memiliki dokter sendiri dalam perawatan customer. Dan akan membuat pabrik sendiri di Singosari, Malang," ujar Devi Selaku Manager Klinik Helwa Beautycare.

Perjalanan selama 6 tahun, produk-produk yang dikeluarkan dari Helwa Beautycare ini sudah terdaftar di BPOM. Marketing Manager Helwa Beautycare, Eko cahyono mengatakan, seluruh produk yang dikeluarkan Helwa Beautycare sudah terdaftar di BPOM dan terjamin kualitas dan keamanannya. Sehingga masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk Helwa.

Baca Juga : Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Rusak Pagar Besi Milik Warga di Kota Batu 

 

"Yang pasti sudah aman. Untuk pengecekannya, di setiap produk kita sudah ada code dan bisa dicek melalui www.Helwaindonesia.com," ujarnya.

"Selain penjualan secara online, kami juga akan offline. Seperti menyasar di toko-toko besar di ibu kota dan kota lainya. Kami juga akan memasukkan produk kami di Alfamart. Tentu harganya terjangkau di bawah Rp 140 ribu," imbuhnya.

Selain acara launching serta gathering dengan distributor, agen, dan reseller yang tersebar di Indonesia, Helwa Beautycare juga membuat kegiatan penggalangan dana untuk korban-korban bencana yang ada di Indonesia. 

Public Relation Helwa Beautycare, Diana Devi mengatakan, tidak hanya acara gathering saja, namun pihaknya melakukan penggalangan dana. "Penggalangan dana ini nanti dengan cara lelang. Hasil lelang itu akan kita salurkan kepada korban-korban bencana," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
helwa beautycare helwa kosmetik produk kecantikan

Berita Lainnya