Inspirasi Style Tampil Lebih Kece buat Cewek Bertubuh Kurus, Bisa Disontek Nih! | Tulungagung TIMES

Inspirasi Style Tampil Lebih Kece buat Cewek Bertubuh Kurus, Bisa Disontek Nih!

Feb 01, 2021 07:44
Inspirasi style buat cewek bertubuh kurus ala hijabers Ijfina Amalia. (Foto: Instagram @ijfinaamalia).
Inspirasi style buat cewek bertubuh kurus ala hijabers Ijfina Amalia. (Foto: Instagram @ijfinaamalia).

MALANGTIMES - Problematika sebagian orang untuk berpakaian berpengaruh pada jenis tubuh. Sebagian orang bertubuh kurus kerap juga tidak pede (percaya diri) saat berpenampilan.

Terkadang pula merasa outfit apa pun tidak cocok karena tubuhnya yang terlalu kurus. Padahal, hal itu tidak tepat lho! Kalian si pemilik tubuh kurus bisa banget tampil kece dengan outfit sehari-hari. Asal, pemilihan busana dan padu padannya tepat.

Baca Juga : Bottega Veneta Rilis Perhiasan Mirip Kabel Telepon tapi Harga Puluhan Juta, Apa Istimewanya?

Nah, buat kalian si pemilik tubuh kurus, intip yuk inspirasi style ala hijabers Ijfina Amalia berikut!

 

 

Gaya pertama, cobalah bermain warna terang dengan outfit oversize, seperti cardigan warna oranye. Kemudian padukan dengan kaus polos warna hitam dan celana kulot warna krem. Bisa dikenakan biasa saja atau kalian juga bisa menambahkan ikat pinggang besar untuk tambahan cardiganmu agar penampilanmu semakin on point.

Gaya kedua, pilihlah outfit dengan lengan balon. Model busana ini akan menutupi lengan kamu yang tampak kurus nih. Kalian bisa memilih motif floral dan dipadukan dengan rok plisket. Cantik bukan?

Gaya ketiga, kenakan blouse. Pilih juga blouse polos warna putih yang oversize ya. Tinggal dipadukan saja dengan rok plisket warna cokelat deh. Tampilan ini bisa dijadikan berbagai gaya fashion lain lho.

Kalian bisa pula memasukkan blouse ke dalam rok untuk gaya yang lebih simpel. Kemudian bisa juga dengan menambahkan rompi warna krem untuk tampil senada dan sedikit terlihat formal.

Baca Juga : Bedah Album Ketiga "Ruja", Primitive Chimpanzee Tak Ingin Dilabeli Band Hardcore

 

Nah, untuk gaya ini kalian juga bisa memadukannya dengan dress berlengan pendek. Misalnya, warna army ini deh. Kece bukan?

Ingin berolahraga? Pakai jaket kekinian juga boleh kok. Tapi, paduannya jangan dengan celana yang ketat ya. Coba pilih model celana kulot biar tubuh kurusmu tertutupi.

Gaya selanjutnya, pilih atasan model batwing. Fashion item yang satu ini sangat gampang dan mudah sekali menutupi tubuh kurus kalian. Tinggal dipadukan dengan celana kulot deh.

Terakhir, pemilihan rok bersusun dan atasan lengan terompet. Fashion item ini akan membuat orang lain fokus dengan busana kalian lho. Dengan rok bertumpuk, maka tubuh kurusmu akan dengan mudah tertutupi. Modis abis deh!

Topik
Gaya Busana Ijfina Amalia Hijabers Ijfina Amalia

Berita Lainnya