Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bottega Veneta Rilis Perhiasan Mirip Kabel Telepon tapi Harga Puluhan Juta, Apa Istimewanya?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

31 - Jan - 2021, 16:41

Perhiasan mirip kabel telepon Bottega Veneta. (Foto: Bottega Veneta).
Perhiasan mirip kabel telepon Bottega Veneta. (Foto: Bottega Veneta).

MALANGTIMES - Perusahaan aksesori fashion Bottega Veneta kembali menuai perbincangan. Bagaimana tidak. Baru-baru ini brand high-fashion asal Italia itu merilis kalung choker bentuk spiral yang sekilas tampak seperti kabel telepon.

Memang, kreativitas para desainer perusahaan fashion itu seakan tak ada batasnya. Bottega sendirk kerap menghadirkan produk-produk unik dan nyeleneh, tapi tetap saja diganderungi para pecintanya.

Baca Juga : Bedah Album Ketiga "Ruja", Primitive Chimpanzee Tak Ingin Dilabeli Band Hardcore

Nah, produk keluaran Bottega yang satu ini pun juga di luar dugaan. Sebab, harga untuk satu jenis perhiasan kalung itu mencapai puluhan juta rupiah.

Dilansir dari situs resmi Bottega Veneta Jepang, kalung berbentuk kabel telepon itu dijual seharga 247,500 Yen atau sekitar Rp 33 juta. Apa istimewanya?

Ternyata, perusahaan tersebut membuat kalung yang 60 persennya berbahan logam perak dan 40 persen resin alami. Resin ini  merupakan material yang terbuat dari getah berbagai macam pohon dan biasa dibuat menjadi beragam kerajinan tangan.

Aksesori perhiasan tersebut hadir dengan dua varian warna, yakni putih dan ungu pastel. Bahkan, tak hanya kalung, perhiasan kabel telepon ini juga tersedia dalam bentuk lainnya seperti anting dan cincin.

Baca Juga : Beli Rumah Tipe 40 di Taman Tirta, Banyak Untungnya

Namun, untuk kedua jenis perhiasan itu, harganya masih lebih murah. Yaitu,  anting berkisar Rp 12,5 jutaan dan cincin seharga Rp 7,8 jutaan.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy