Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Video Aksi Sejoli Gancet di Tengah Jalan, Digiring Polisi pun Masih Nempel

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Jan - 2021, 16:19

Sejoli gancet di tengah jalan (Foto: Facebook)
Sejoli gancet di tengah jalan (Foto: Facebook)

INDONESIATIMES- Publik kembali dihebohkan dengan video sejoli yang melakukan hal tak pantas di tengah jalan. Dalam video yang beredar tampak sejoli itu berpelukan mesra dan tak mau dilepas.  

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara pada Rabu (27/1/2021) malam. Diinformasikan jika warga setempat sudah berusaha untuk memisahkan keduanya karena dianggap berbuat mesum.

Baca Juga : Ratusan Orang Ritual di Kuburan, Dijanjikan Uang Rp 1 Miliar

Namun, sejoli ini enggan melepaskan pelukan mereka. Merasa terganggu, akhirnya salah satu warga melaporkan peristiwa itu ke polisi. Hingga akhirnya mereka dibawa untuk dimintai keterangan.  

Uniknya, pasangan itu tetap tak mau melepaskan pelukan mereka meski digiring oleh polisi.  Bahkan, tubuh keduanya gancet atau terus berpelukan hingga ke dalam mobil patroli.  

Warganet pun ramai memberikan berbagai komentar setelah melihat video itu. Mereka lantas menyebut jika sejoli itu adalah pasangan gancet.  

Gancet sendiri merupakan dua orang yang bersetubuh namun tak bisa dilepas satu sama lain. Terkait hal ini, Kapolsek Labuhan Ruku Ajun Komisaris Jagani Sijabat mengatakan jika sejoli itu dibawa ke markas untuk diberikan pembinaan.  

"Benar, keduanya berpelukan, tak mau pisah. Akhirnya kami bawa ke polsek, diberikan nasihat, dan panggil keluarganya," kata Jagani. Saat di polsek keduanya diberikan makanan dan baju.  

Baca Juga : 2 Orang Gila Berhubungan Badan di Pinggir Jalan, Polisi Buru Perekam Video

Lalu pihak kepolisian menghubungi pihak keluarga mereka. Si wanita lantas segera dijemput keluarganya dan berdasarkan informasi keluarga, ia mengalami depresi.

Sementara si laki-laki memang memiliki gangguan kejiwaan. "Kalau yang laki-laki, menurut warga, memang memiliki gangguan kejiwaan. Dia setiap hari sering melintas di depan polsek kami, bawa sapu lidi," ujarnya.

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni