Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan

Perkuat Sinergitas Polri dan Akademisi, Kapolres Blitar Kota Kunjungi Unisba Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

26 - Jan - 2021, 20:13

Rektor Unisba Blitar Soebiantoro dan Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan
Rektor Unisba Blitar Soebiantoro dan Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan

BLITARTIMES - Sinergitas lintas elemen gencar dilaksanakan Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan. Diantaranya untuk mempererat tali silaturahmi, kapolres melaksanakan kunjungan ke kampus Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar, Selasa (26/1/2021). 

"Hari ini saya kunjungan ke kampus Unisba Blitar. Kunjungan ini untuk memperkuat soliditas dalam menjaga kondusivitas di Kota Blitar,” ungkap Yudhi. 

Baca Juga : Besok, Seluruh Sekolah di Sumenep Bakal Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka 

 

Dari kunjunganya, kapolres bersilaturahmi dengan Rektor Unisba Blitar Soebiantoro. Hadir pula dalam agenda ini pejabat utama dari Unisba Blitar diantaranya drh Edya Moelya (Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan), M Zainul Ichwan (Kepala Bagian Jaminan Mutu), Hery Suprayitno (Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan) dan Hery Basuki (Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik). 

"Kehadiran kami, untuk mempererat silaturahmi Polres Blitar Kota dan Unisba Blitar yang selama ini terjalin dengan sangat baik. Semoga sinergitas yang baik ini ke depan terus berlanjut. Bersama-sama kita bangun dan jaga Kota Blitar,” tukasnya.

Dalam kesempatan silaturahmi ini orang nomor satu di Polres Blitar Kota berpesan kepada civitas academica Unisba Blitar untuk ikut menangani pandemi Covid-19. Mereka diminta untuk selalu menerapkan 4 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Silaturahmi perdana di kampus Unisba pun banyak sharing yang dilakukan Yudhi dan Rektor Unisba Soebiantoro. Kapolres pun memuji kiprah sukses Unisba Blitar sebagai kampus entrepreneur yang berpusat di Blitar Raya. 

Baca Juga : Perkuat Branding, Unikama Gelar Pemilihan Putra Putri Kampus 2021 

 

“Saya belum segenap menjabat Kapolres Blitar Kota. Di kesempatan ini tadi pak rektor memperkenalkan profil Unisba Blitar. Luar biasa sekali kampus ini, banyak melahirkan entrepreneur dan tokoh-tokoh Blitar,” pungkasnya (Adv).

 


Topik

Pendidikan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana